Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Heboh Penemuan Mayat di Arus Sungai Kalimalang

×

Heboh Penemuan Mayat di Arus Sungai Kalimalang

Sebarkan artikel ini

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di aliran Sungai Kalimalang, Jalan K. H. Noer Ali, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (16/03/2023).

Pantauan Bekasiguide.com, sekitar pukul 08.30 lokasi penemuan mayat tersebut telah ramai oleh kerumunan warga. Mayat terlihat menyangkut di bawah jembatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat sekitar pukul 08.40.

Karsono mengatakan, mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki dan diduga korban telah 4-5 hari meninggal dunia.

“Sekilas laki-laki. Ciri-ciri khusus yg pertama rambut pirang berkalung rantai kemudian ada tatonya,” kata Karsono, Kamis (16/3/2023).

“Sudah kaku (kondisi mayat). Diperkirakan 4-5 hari,” tambahnya.

Kendati demikian, Karsono belum dapat memastikan terkait terkait apakah ada luka di tubuh korban.

Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan karena aliran kali yang cukup deras. Hingga akhirnya pihak BPBD harus menurunkan satu perahu rafting.

“Arus kalimalang ini memang deras makanya kita pakai satu perahu rafting dengan beberapa personel utk mengangkat si korban. Kami tarik pakai tali ke tubuh korban agar tidak lepas kebawa arus,” jelas Karsono.

Saat ini jenazah telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.