Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Dinas Kesehatan Bantu Korban Banjir

×

Dinas Kesehatan Bantu Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Tim relawan dari Dinas Kesehatan dan organisasi kesehatan saat menyalurkan bantuan di lokasi banjir.

CIKARANG- Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi bersama sejumlah organisasi profesi kesehatan menggelar bakti sosial. Sejumlah lokasi yang masih terkena banjir di wilayah Kabupaten Bekasi menjadi titik sasaran.

Plt. Kepala Dinas Keseharan Kabupaten Bekasi, dr. H Alamsyah M.Kes, mengatakan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dalam meringankan beban warga terdampak banjir. “Semoga bisa meringankan beban mereka,” katanya, Selasa (07/03/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Alamsyah menyebutkan organisasi profesi dilaksanakan di Kecamatan Cabangbungin, Muaragembong, Tarumajaya, Pebayuran. Kegiatan disalurkan pada Minggu 5 Maret 2023. bantuan yang diberikan berupa pemeriksaan kesehatan. Juga dibeirkan logistik kebutuhan banjir, seperti pakaian, obat-obatan, mie instan.

Selain itu, bantuan berupa alat seperti sepatu boot, terpal, selimut, popok bayi, sabun mandi, bedak, susu, dan Paket Sembako.

Penyaluran bantuan di wilayah Kecamatan Cabangbungin dan Muaragembong dipimpin langsung kepala dinas. Tampak mendampingi H Supriadinata SKm MSi, dr Hj Oriza Rosativa MM Msi, Camat Cabangbungin, dan Kepala Puskesmas Cabangbungin.

Sedangkan di wilayah Kecamatan Tarumajaya dipimpin dr H Rudi Ruhdiat MM, MKK, Kepala Bidang SDMk, serta Camat Tarumajaya, Kepala Puskesmas Tarumjaya dan Babinsa setempat. Lokasi yang masih tergedang meliputi Desa Segarajaya dan Samudrajaya.

Adapun di Kecamatan Pebayuran dipimpin H Masrikoh Skep MM, dan Camat Pebayuran, Kepala Puskesmas Pebayuran, dan tingkat Muspika Kecamatan Pebayuran. (chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.