Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Meikarta Kembali Serah Terima Unit di District 1

×

Meikarta Kembali Serah Terima Unit di District 1

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- Meikarta komitmen jalan terus melakukan pembangunan. Hal itu ditandai dengan serah terima perdana ‘Silverlake Tower’ kepada konsumen.

“Ini merupakan ‘tower’ (menara) ke 13 dan 14 di ‘District 1’ yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik ‘Silverlake Tower’ ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak lagi,” ujar ‘Head of Property Management’ Meikarta, Agus Budi Rahardjo, usai serah terima unit-unit apartemen di Blok 39023 yang diberi nama ‘Silverlake Tower’, Rabu (16/02/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam acara ‘handover ceremony’ (upacara serah terima) perdana ‘tower Silverlake’ ini juga dihadiri oleh ‘Board of Management’ Meikarta.

Di ‘tower’ (menara) ‘Silverlake’ ini, menurutnya, lebih dari 500an unit secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen. Dan, bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik.

Agus Budi Rahardjo lalu menunjuk Komersial Area ‘District 1’, sudah banyak ‘tenant’ untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam restoran, ‘Supermarket’, ‘Laundry’, Salon, F&B, bioskop, ‘coffee shop’, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

“Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka”, tuturnya.

Dikatakan, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di kawasan Central Park Meikarta, yang saat ini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.