Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Kota Bekasi Optimis Raih Tiga Besar Proprov XIV Jabar

×

Kota Bekasi Optimis Raih Tiga Besar Proprov XIV Jabar

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Kontingen Kota Bekasi optimis akan meraih tiga besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada November mendatang.

Hak itu itu ditandaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan, SE saat pembukaan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koni Kota Bekasi di Hotel Horison, Kota Bekasi, Selasa (24/05/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sudah pada tahap komitmen bulat untuk meraihnya. Untuk itu, seluruh tahapan telah kami lakukan, dan realitas itu hari pasti karena saat babak kualifikasi cabang-cabang olahraga bebrapa waktu lalu, kami sudah berada di tiga besar,” papar Abdul Rosyad atau akrab disapa Bang Yan.

Dalam kesempatan,  itu pula Bang Yan menegaskan bahwa  pengurus cabor harus mempunyai emosi dan gengsi dalam event bergengsi. Untuk itu, tekad mewujudkan tiga besar, harus ada pada semua cabor.

Ihwal tekad tiga besar Kota Bekasi ini seperti diaminkan oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin. Menurutnya, memang realitas demikian.

“Saya rasa apa yang disampaikan Ketua KONI Kota Bakasi sudah tepat, setiap cabor harus mempunyai emosi dan gengsi. Kota Bekasi juga sudah cukup real (menargetkan tiga besar). Kota Bekasi juga salah satu titik kehebatan Jawa Barat,” tuturnya.

Ia pun memberikan masukan agar seluruh pengurus KONI dan Cabor Kota Bekasi untuk bisa selalu koordinasi dan membuka komunikasi yang baik.

“Konsistensi sudah ada, tinggal bagaimana tindakannya nanti saat Porprov berlanagsung. KONI Kota Bekasi harus bisa menonjolkan atlet-atlet terbaik dalam setiap pertandingan,” ucapnya. (im)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.