Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Kota Bekasi Optimis Raih Tiga Besar Proprov XIV Jabar

×

Kota Bekasi Optimis Raih Tiga Besar Proprov XIV Jabar

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Kontingen Kota Bekasi optimis akan meraih tiga besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada November mendatang.

Hak itu itu ditandaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan, SE saat pembukaan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koni Kota Bekasi di Hotel Horison, Kota Bekasi, Selasa (24/05/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sudah pada tahap komitmen bulat untuk meraihnya. Untuk itu, seluruh tahapan telah kami lakukan, dan realitas itu hari pasti karena saat babak kualifikasi cabang-cabang olahraga bebrapa waktu lalu, kami sudah berada di tiga besar,” papar Abdul Rosyad atau akrab disapa Bang Yan.

Dalam kesempatan,  itu pula Bang Yan menegaskan bahwa  pengurus cabor harus mempunyai emosi dan gengsi dalam event bergengsi. Untuk itu, tekad mewujudkan tiga besar, harus ada pada semua cabor.

Ihwal tekad tiga besar Kota Bekasi ini seperti diaminkan oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin. Menurutnya, memang realitas demikian.

“Saya rasa apa yang disampaikan Ketua KONI Kota Bakasi sudah tepat, setiap cabor harus mempunyai emosi dan gengsi. Kota Bekasi juga sudah cukup real (menargetkan tiga besar). Kota Bekasi juga salah satu titik kehebatan Jawa Barat,” tuturnya.

Ia pun memberikan masukan agar seluruh pengurus KONI dan Cabor Kota Bekasi untuk bisa selalu koordinasi dan membuka komunikasi yang baik.

“Konsistensi sudah ada, tinggal bagaimana tindakannya nanti saat Porprov berlanagsung. KONI Kota Bekasi harus bisa menonjolkan atlet-atlet terbaik dalam setiap pertandingan,” ucapnya. (im)

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.