Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ruas Jalan Tol Layang MBZ Kembali Dibuka

×

Ruas Jalan Tol Layang MBZ Kembali Dibuka

Sebarkan artikel ini
Ruas Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) kembali dibuka.

BEKASI- Lalu lintas pada ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai mencair, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek selaku pengelola Ruas Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) atas diskresi pihak Kepolisian kembali membuka akses masuk jalan tol tersebut dari arah Jakarta menuju Cikampek di Ruas Jalan Tol Layang MBZ pada pukul 09.47 WIB.

Untuk selanjutnya, sebagai upaya antisipasi kepadatan lalu lintas dalam pelayanan arus mudik dan arus balik akan dilakukan buka tutup lajur.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Buka tutup tersebut dilakukan atas dasar diskresi kepolisian dan kepadatan ruas Jalan Tol Layang MBZ dan Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah.

Buka tutup lajur ini akan dilakukan pada akses masuk Jalan Tol Layang MBZ akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, Akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200 dan Akses Tol Jakarta-Cikampek Km 10 Arah Cikampek.

BACA JUGA : https://bekasiguide.com/2022/04/27/ruas-jalan-tol-layang-mbz-ditutup-sementara/

Jasa Marga memohon maaf atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.