Bang Choi Apresiasi BKMT dan Santri Asy Syafiiyah Dalam Agenda Lebaran Yatim


BEKASI- Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, berkesempatan bersilaturahim ke Panti Yatim Asy Syafiiyah dalam rangka agenda Lebaran Yatim Muharam 1443 H pada Minggu (22/8). Kehadiran Chairoman  diterima Ketua BKMT pusat, Hj. Syifa Fauzi, putri dri Almarhumah Prof. Hj. Tuty Alawiyah, yang sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Yatim Asy Syafiiyah, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Pesan Saya kepada para Santri Yatim agar jangan ragu untuk menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya, dengan ikhtiar sebaik-sebaiknya juga do’a-do’a terbaik, InsyaAllah cita-cita tersebut akan terwujud”, pesan Chairoman dalam sambutannya.

Pria yang akrab disapa bang Choi ini selanjutnya berpesan”Jadilah orang-orang yang selalu bersyukur atas segala karunia yang Allah SWT berikan, kondisi yatim adalah merupakan tarbiyah dari Allah SWT, agar Ananda semua menjadi pribadi-pribadi yang tangguh, dan bisa melewati segala tantangan agar kelak bisa berhasil menghadapi segala tantangan kehidupan”, tambahnya.

Pria berlatarbelakang pendidikan teknhik ini pun tidak lupa memberikan apresiasi kepada keluarga Besar Asy Syafiiyah, keluarga besar BKMT yang terus menerus berkontribusi untuk masyarakat luas, dalam bidang pendidikan, sosial, da’wah juga kemasyarakatan.

Untuk membangun silaturahmi, bang Choi pun berjanji untuk lebih sering lagi bersilaturahim kepada anak-anak yatim, mengajak anggota dewan Kota Bekasi lainnya, juga berilaturahim kepada Keluarga besar Asy Syafiiyah dan keluarga Besar BKMT.

Hadir dalam acara Tersebut juga, Ketua BKMT Kota Bekasi, Ustadzah Hj. Atifah Hasan. bersama ratusan santri yatim putra-putri Pondok Pesantren Yatim Asy Syafiiyah.

Sekedar informasi Pondok Pesantren yatim Asy   Syafiiyah didirikan oleh Al Marhum KH. Abdullah Syafii sejak tahun 1978, dan diteruskan oleh Almarhumah Ibu Hj. Prof. Tuty Alawiyah, dan saat ini pengelolaannya diteruskan oleh putra-putri nya, termasuk Ustadzah Syifa Fauziyah yang sekaligus Ketua BKMT pusat. (tnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *