Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Markis Kido Wafat, Syaikhu: Kita Kehilangan Legenda Bulutangkis yang Inspiratif

×

Markis Kido Wafat, Syaikhu: Kita Kehilangan Legenda Bulutangkis yang Inspiratif

Sebarkan artikel ini
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berfoto dengan Markis Kido. (Poto.dok)

BEKASI- Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengucapkan belasungkawa atas wafatnya juara Olimpiade 2008 Markis Kido.

“Innalillahi wa innailaihi Rooji’un. Saya terkejut mendengarnya,” ungkap Syaikhu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurut Syaikhu, meninggal dunianya Markis Kido membuat Indonesia kehilangan legenda bulutangkis yang inspiratif.

“Almarhum sangat menginspirasi. Sebab bersama Hendra Setiawan sukses menjadi juara Olimpiade di China yang merupakan tempat “angker” bagi kita,” jelas Syaikhu.

Sosok Markis Kido sendiri cukup dekat dengan Syaikhu. Beberapa kali Syaikhu sering bertemu saat latihan bulutangkis di Pekayon, Bekasi.

“Saya sering bertemu dan bermain dengannya,” kata Syaikhu.

Syaikhu berdoa agar Almarhum diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu. Semoga beliau masuk surga Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tutup Syaikhu.

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.