Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Komisi IV DPRD Kota Bekasi Kungker ke KONI

×

Komisi IV DPRD Kota Bekasi Kungker ke KONI

Sebarkan artikel ini
Komisi IV DPRD Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda dan Olahraga dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Senin (26/4/2021).

BEKASI- Komisi IV DPRD Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda dan Olahraga dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Senin (26/4/2021).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Sardi Effendi menjelaskan kunjungan pihaknya dalam rangka melengkapi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi tahun anggaran 2020.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kunjungan kami kali ini terkait LKPJ Wali Kota tahun 2020 terkait pemantauan pembinaan atlet serta sarana dan prasarananya,” ucap Sardi saat ditemui di Kantor KONI Kota Bekasi.

Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Iyan Rosyad dan Kepala Dispora Kota Bekasi Zarkasih turut mendampingi Sardi saat berkeliling melihat fasilitas beberapa cabang olahraga (cabor) di dekat Kantor KONI.

Sejumlah fasilitas yang dikunjungi seperti Stadion Patriot Candrabhaga, sasana tinju dan tempat latihan seni bela diri.

Sardi menuturkan cukup banyak fasilitas yang kondisinya memprihatinkan.

Bahkan beberapa cabang olahraga tidak memiliki sarana dan tempat latihan.

“Tentunya perbaikan sarana dan prasarana yang urgent dilakukan. Bahkan banyak cabor, seperti yang tadi disampaikan, belum ada sarana dan prasarananya, seperti cabor renang dan panahan yang enggak ada lapangannya. Sasana untuk tinju dan muaythai kan juga harus diperbaiki gedungnya,” katanya.

Sementara itu, Abdul bersyukur bahwa pihaknya mendapatkan perhatian dari para anggota dewan yang duduk di komisi IV.

Ia menjelaskan selama lima tahun menjabat, baru hari ini KONI Kota Bekasi mendapat kunjungan secara resmi oleh DPRD Kota Bekasi.

“Ya jadi saya jadi ketua KONI Kota Bekasi sudah 5 tahun jalan 6 tahun, jadi baru hari ini ada kunjungan resmi dari DPRD Kota Bekasi komisi IV, mudah-mudahan ini membawa manfaat untuk olahraga di Kota Bekasi pada khususnya dan sarana dan prasarananya,” ungkap Abdul. (ADV)

 

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.