Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Sampaikan Program Kelistrikan Bulan Ramadhan ke Wali Kota

×

PLN UP3 Bekasi Sampaikan Program Kelistrikan Bulan Ramadhan ke Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Ririn Rachmawardini selaku Manager PLN UP3 Bekasi dan Aprilia Susanti, manager Bagian Keuangan SDM berfoto bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (7/4/2021).

BEKASI- Jajaran PLN UP3 Bekasi mengunjungi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Kunjungan itu dalam rangka menyampaikan sekaligus sosialisasi terkait program “Ramadan Peduli“ dan “Ramadan Berkah” yang digagas PLN.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan program Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500 yang ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

Sementara, melalui Ramadan Berkah, pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp 150.000.

“Menyambut Ramadan kami ingin terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang,” kata Ririn, Rabu (7/4/2021).

Kepada Rahmat Effendi, Ririn juga sempat menyampaikan soal program stimulus listrik di masa Pandemi Covid-19. Hal itu bertujuan agar program tersebut sampai kepada jajaran pemerintahan hingga masyarakat.

“Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambut baik kedatangan jajaran PLN UP3 Bekasi. Ia juga mengapresiasi terkait program-program PLN. Seperti stimulus dan program Ramadan Peduli dan Ramadan berkah.

“Saya selaku pejabat pemerintahan di Kota Bekasi mendukung program-program yang digulirkan PLN,” terang dia.

“Dalam waktu dekat juga akan saya perintahkan para pegawai untuk turut mensosialisasikan program PLN kepada masyarakat. Bisa juga lewat petugas Pamor yang ada di tiap tiap kelurahan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pelanggan dapat mengakses layanan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile pada fitur layanan, pilih opsi ubah daya, selanjutnya masukan ID Pelanggan atau nomor meter kemudian pilih daya, produk layanan, dan keperluan yang diinginkan, pilih lanjutkan, kemudian masukan data diri pelanggan dan permohonan akan di proses oleh PLN.

Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2021, PLN yakin bahwa listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.