Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DPRD Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja 3 Daerah Luar Provinsi Jabar

×

DPRD Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja 3 Daerah Luar Provinsi Jabar

Sebarkan artikel ini

BEKASI- DPRD Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari beberapa Perwakilan Dewan daerah lain, pagi tadi terhitung 3 Perwakilan daerah mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi, yaitu Pereakilan Kab Solok, Kab Purwakarta dan Kab Pringsewu, Kamis (8/4/2021).

Kedatangan para rekan kunjungan dari daerah lain ini, disambut dengan baik oleh para dinas-dinas dari Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Krisman selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, memaparkan hal terkait progres yang sudah dilakukan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

“Kota bekasi sudah melaksanakan rombel pembelajaran yang sudah dilaksanakan sejak januari, yang diterapkan pada 1 SD Negri dan 1 SD Swasta, serta 1 SMP Negri dan 1 SMP Swasta, dan tahapan ini sudah dijalankan sampai saat ini” ujar Krisman

Krisman juga mengatakan bahwa per-tanggal 22 Maret kemarin, Kota bekasi sudah melakukan sekolah dengan tatap muka dengan mengikuti ATHB-SP (Adaptasi Tatanan Hidup Baru Satuan Pendidikan), Krisman juga mengatakan bahwa 110 sekolah telah melakukan kegiatan tersebut dengam mengikuti protokol kesehatan.

“Apabila sekolah ingin melaksankan pembelajaran secara tatap muka, sekolah diwajibkan mengirimkan proposal kepada Dinas Pendidikan, Siswa yang datang ke sekolah harus dipastikam sehat serta berada di zona nyaman yaitu zona hijau atau kuning” ucap Krisman

Krisman juga mengatakan saat ini tercatat sudah 70℅ guru yang berada di Kota Bekasi telah mengikuti tahap vaksin yang ke 2 ini, apabila siswa tidak mendapatkan perizinan dari pihak orang tua, peserta didik tentunya wajib mendapatkan pelayanan PPJ ( Pembelajaran Jarak Jauh ), oleh tempat pendidikan mereka. (ADV)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.