Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kado HLN, PLN UP3 Cikarang Salurkan Empat Ambulance untuk Yayasan

×

Kado HLN, PLN UP3 Cikarang Salurkan Empat Ambulance untuk Yayasan

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- PLN UID Jawa Barat memberikan kado indah bagi empat yayasan dalam Hari Listrik Nasional lewat PLN UP3 Cikarang. Yaitu dengan memberikan mobil ambulance sebagai operasional kebutuhan yayasan dan masyarakat sekitar.

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syaukhi menyampaikan, bantuan empat mobil ambulance ini sebagai rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional ke-75.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pertama ke Yayasan Al Iklas Cibitung, Ash Sabah, Binaul Nur Ummah dan Tasamuh,” kata Syaukhi kepada wartawan, Selasa (27/10/2020).

Ia menyampaikan bahwa momen hari listrik nasional adalah hak segala masyarakat. Sehingga, di tahun ini memprogramkan bantuan kepada masyarakat dalam program kepedulian PLN.

“Kami rayakan HLN bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

Di Cikarang sendiri, pemberian ambulance dianggap penting lantaran wilayahnya masuk dalam zona merah Covid-19. Karena demikian, kebutuhan mendasar yang diperlukan dalam bentuk ambulance.

“Karena nanti ambulance itu bisa digunakan untuk masyarakat sekitarnya. Kami berharap juga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya,” tukas dia.

Untuk diketahui, Yayasan Al Ikhlas Cibitung berada di Perum Trias, Jalan Alpukat Raya Blok A RW 019/002, Kelurahan Wanasari, Kec Cibitung, Kabupatan Bekasi.

Yayasan Tasamu berada di Perumahan Pesona Gading Cibitung Blok AB 2 No. 38 RW 002/002, Kelurahan Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupatan Bekasi.

Selanjutnya Yayasan Ash Shahabah di Perumahan Mustika, Karang Satria
Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Kemudian Yayasan Binaul Nur Ummah berada di Perum Talaga Harapan Blok D5 No. 10 C RW 012/004, Kelurahan Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.