Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Manager PLN UP3 Bekasi Pimpin Apel Go Live Outage Management Tahap III

×

Manager PLN UP3 Bekasi Pimpin Apel Go Live Outage Management Tahap III

Sebarkan artikel ini
Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini pimpin Apel Go Live Autodispatch Tahap III Regional Jawa, Madura dan Bali.

BEKASI- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) melaksanakan apel Go Live Autodispatch Tahap III Regional Jawa, Madura, Bali, Kamis (1/10/2020). Jumlah peserta sebanyak 5 Unit Induk Distribusi (UID) dan 27 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di wilayah regional Jawa Madura dan Bali.

Apel Go Live Autodispatch dipimpin langsung Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini. Dalam kesempatan itu Ririn sekaligus melakukan peresmian Launching Command Center Bekasi Raya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Command Center Bekasi Raya saat ini terdiri dari 2 UP3 yaitu, PLN UP3 Bekasi dan UP3 Cikarang,” kata Ririn, Jumat (2/10/2020) kepada wartawan.

Ririn menjelaskan, Command Center nantinya diperuntukkan untuk menerima segala bentuk laporan pelanggan. Misalnya seperti keluhan atas gangguan listrik di sisi pelanggan PLN.

“Nantinya keluhan yang masuk dalam kanal Pengaduan Pelanggan kita dapat segera tindaklanjuti. Dan pelanggan dapat berkomunikasi dengan operator atau petugas pelaksana,” ujarnya.

Menurut Ririn, program kinerja pelayanan kepada pelanggan PLN sampai kini masih terus ditingkatkan sebagai bentuk inovasi dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

PLN kata dia, akan terus berinovasi meningkatkan pelayanan pelanggan serta peningkatan kecepatan akurasi di sisi penanganan keluhan pelanggan. Command Center Bekasi Raya sendiri sudah terintegrasi dengan aplikasi internal PLN lainnya secara terpusat dan realtime.

“Kami terus mengupayakan perbaikan terus menerus di sisi aplikasi dan operasi pelaksanaan, sehingga bisa dirasakan manfaatnya sebagai implementasi customers focus dalam Transformasi PLN,” pungkas dia. (man)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.