PLN UP3 Bekasi Sambung Listrik Gratis dan Berikan Sejumlah Bantuan ke TPQ Nur Al As’adiyah

Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini, memberikan bantuan pada Jumat (18/9/2020).

BEKASI- Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Bekasi melakukan penyambungan listrik secara gratis kepada Yayasan TPQ Nur Al-As’adiyah yang berlokasi di Kampung Rawa Sapi, Desa Jati Mulya, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, PLN UP3 Bekasi juga memberikan sejumlah bantuan berupa 40 paket pangan, wastafel lesstouch dan infokus kepada Yayasan TPQ Nur Al-As’adiyah.

“Tujuannya adalah agar Yayasan TPQ Nur Al-As’adiyah dapat maksimal mengajarkan mengaji kepada 40 santri yang dipimpin oleh Ustadz Mansyur Mahmud,” kata Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan ini merupakan program PLN dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) dan dalam rangka Lebaran Anak Yatim 1442/H. Ririn berharap kegiatan tersebut menjadi amal ibadah bagi seluruh pegawai PLN.

“Sejauh ini, kami juga terus mengedepankan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan khususnya di wilayah PLN UP3 Bekasi,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PLN UP3 Bekasi juga memberikan program khusus bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan industri kecil dan menengah (IKM) di Kota Bekasi. Program dimaksud yaitu diskon tambah daya sebesar 75%.

“Diskon 75% diberikan kepada UMKM dan IKM yang ingin menambah daya hingga 16.500 Va,” jelas Ririn belum lama ini.

PLN juga telah meluncurkan program Tambah Daya Diskon Super Wow yang masih berlaku hingga 30 september ini.

“Promo ini khusus pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5.500 VA dengan tarif listrik daya tersebut tetap sama di Rp 1.467,28/kWh dan pelanggan cukup membayar hanya Rp.170.845 saja sehingga sangat sayang jika tidak dimanfaatkan,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Ririn mengatakan, promo di hari pelanggan yang menarik lainnya adalah Program Rubah nama dan Balik Nama GRATIS. Caranya sangat mudah pelanggan cukup membawa bukti kepemilikan bangunan dan identitas diri serta identitas pelanggan ke Unit Layanan Pelanggan dibawah PLN UP3 Bekasi sebagaimana disebutkan diatas.

“Menjadi komitmen Kami untuk melakukan perbaikan layanan kepada pelanggan sebagai bentuk komitmen mengukir senyum pelanggan PLN Bekasi,” tandas Ririn. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *