Senin, Januari 30, 2023
BerandaOlahragaPelatih dan Atlet Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test

Pelatih dan Atlet Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test

-

BEKASI- Seluruh atlet dan pelatih serta pengurus cabang (Pengcab) olahraga menjalani Rapid Test Covid -19 di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selain di kantor KONI, rapid test juga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan, rapid test dilakukan guna memastikan kesehatan para pengurus, atlet dan pelatih di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Staf dan pengurus KONI, jajaran Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi juga turut serta menjalani Rapid Test Covid -19 massal.

“Kegiatan untuk mengetahui kesehatan semua atlet dan jajaran pengcab olahraga dibawah KONI Kabupaten Bekasi,” jelasnya pada Senin (04/05/2020).

Menurut Reza, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah semakin mengkhawatirkan. Untuk itu, KONI mengambil tindakan dengan melakukan Rapid test.

Reza menjelaskan, dalam kegiatan itu sebanyak 200 orang yang terdiri dari pengurus, atlet dan pelatih ikuti rapid test yang digelar selama 3 hari di dua tempat. Hari pertama, menyasar kepada seluruh pengurus dan staff KONI Kabupaten Bekasi.

“Pengurus, atlet dan pelatih maupun dari Disbudpora mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan, untuk pengcab olahraga sendiri mengikuti rapid test dihari berikutnya dan untuk jajaran Disbudpora dilakukan rapid tes di Stadion Wibawa Mukti.

“Alhamdulillah hasilnya semua negatif covid-19,” tandasnya. (bams/adv)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,686PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts