Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pelatih dan Atlet Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test

×

Pelatih dan Atlet Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Seluruh atlet dan pelatih serta pengurus cabang (Pengcab) olahraga menjalani Rapid Test Covid -19 di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selain di kantor KONI, rapid test juga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan, rapid test dilakukan guna memastikan kesehatan para pengurus, atlet dan pelatih di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Staf dan pengurus KONI, jajaran Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi juga turut serta menjalani Rapid Test Covid -19 massal.

“Kegiatan untuk mengetahui kesehatan semua atlet dan jajaran pengcab olahraga dibawah KONI Kabupaten Bekasi,” jelasnya pada Senin (04/05/2020).

Menurut Reza, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah semakin mengkhawatirkan. Untuk itu, KONI mengambil tindakan dengan melakukan Rapid test.

Reza menjelaskan, dalam kegiatan itu sebanyak 200 orang yang terdiri dari pengurus, atlet dan pelatih ikuti rapid test yang digelar selama 3 hari di dua tempat. Hari pertama, menyasar kepada seluruh pengurus dan staff KONI Kabupaten Bekasi.

“Pengurus, atlet dan pelatih maupun dari Disbudpora mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan, untuk pengcab olahraga sendiri mengikuti rapid test dihari berikutnya dan untuk jajaran Disbudpora dilakukan rapid tes di Stadion Wibawa Mukti.

“Alhamdulillah hasilnya semua negatif covid-19,” tandasnya. (bams/adv)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.