Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Intan Fauzi Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 untuk Warga Kota Bekasi dan Depok

×

Intan Fauzi Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 untuk Warga Kota Bekasi dan Depok

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Anggota DPR RI Fraksi PAN, Hj Intan Fauzi, menyalurkan berbagai bantuan berupa peralatan disinfektan, obat obatan, makanan sehat Ibu dan Balita, serta kelengkapan untuk tenaga medis antara lain APD coverall beserta Goggle, Helmet, masker, sarung tangan untuk Kota Bekasi dan Kota Depok.

Hal itu dilakukan guna memitigasi penyebaran Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat di Indonesia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulia sebagai wakil rakyat untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,”  ujar Intan  Minggu (29/3).

Karenanya, dia berharap, bantuan ini bermanfaat untuk melindungi diri sekaligus mengantisipasi terus menyebarnya Virus yang sangat agresif dan mematikan.

Hal ini sekaligus bisa membantu meringankan pemerintah daerah serta masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bantuan yang diberikannya ini tidak hanya berhenti sampai disini.  Saya akan terus memantau perkembangan yang terjadi dan terus berupaya memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi bencana yang sedang terjadi,” ujar Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

Selain itu, Intan terus menyuarakan kepada Kementerian dan Lembaga serta Ketua Gugus Tugas Covid-19 Nasional, Doni Monardo untuk secepatnya menjamin ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para Tenaga Kesehatan dan Tenaga Medis yang menjadi frontliners penangan Virus Corona.

Sebab, ketersediaan Alat kesehatan, obat dan jejaring Rumah Sakit serta Lab untuk penanganan Covid 19 sangat penting, mengingat  tenaga kesehatan dan para medis merupakan garda terdepan pencegahan penyebaran virus Corona ini.

“Harus dipastikan juga ketersediaan dan adanya sosialisasi prosedur serta mekanisme yang tepat dalam pelaksanaan mass rapid test,” tegasnya.

Secara terpisah, Ketua RW 11 RW Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih,  Bo’eng Sutomo mengaku, bantuan yang disampaikan anggota DPR RI Hj Intan Fauzi ini sangat bermafaat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Bu Hj Intan yang sangat peduli dengan kami masyarakat Kota Bekasi. Bantuan ini sangat bermanfaat,” tuturnya.

Intan bersama Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, Azhari, Nurhasan dan Lahmudin Abdullah menyampaikan berbagai bantuan berupa makanan balita, obat obatan untuk puskesmas dan alat disinfektan untuk disalurkan kepada masyarakat dll di berbagai wilayah Kota Depok.

“Mewakili warga, saya menyampaikan terima kasih banyak bu Intan,” ungkap Lahmudin. (bams)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.