Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Lippo Cikarang Topping Off Orange County Mall

×

Lippo Cikarang Topping Off Orange County Mall

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PT Lippo Cikarang Tbk melakukan topping off Orange County mall pada Senin (02/03/2020). Orange County merupakan proyek dari PT Lippo Cikarang Tbk dengan konsep globally connected city dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off dan 5 tower di antaranya sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak 1 September 2018 lalu.

Orange County merupakan kolaborasi antara Lippo Malls Indonesia, Kengo Kuma dan Mitsubishi Jisho sekkei yang akan menciptakan konsep Mall yang berkualitas dan estetik dengan vertical garden.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang, Simon Subiyanto mengatakan, orange county mall tahap1 dapat beroperasi mulai tahun 2020 dan diharapkan akan menjadi ikon baru di koridor Timur Jakarta serta dapat memberikan banyak kontribusi pada pembangunan dan perkembangan bisnis dan ekonomi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pembangunan orange County Mall ini merupakan fase pertama dari total keseluruhan Mall seluas 283.000 meter persegi dengan ketinggian 4 lantai.

Sebelumnya PT Lippo Cikarang Tbk juga telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Savills Indonesia untuk menghadirkan tenant-tenant terkemuka di Orange County Mall pada tanggal 11 Februari 2020 lalu.

LPCK adalah anak usaha dari PT Lippo Karawaci (LPKR) dimana  LPKR adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (Lis)

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.