Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Gema MKGR Gelar Turnmaen E-Sport

×

Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Gema MKGR Gelar Turnmaen E-Sport

Sebarkan artikel ini
Pengurus dan Anggota Gema MKGR Kota Bekasi bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (Dok)

BEKASI- Dalam rangka meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan, Gotong Royong GEMA MKGR) akan menyelenggarakan Festival Musik dan Kompetisi Game Online (e Sport) memperebutkan piala Wali Kota Bekasi.

Festival musik akan menjadi acara pementasan beragam genre musik, mulai dari musik tradisional hingga musik populer. Sementara, eSport melombakan game Mobile Legend.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, ini adalah dua kali penyelenggaraan Festival musik dan kompetisi eSport yang diadakan GEMA MKGR dalam rangka HUT Kota Bekasi. “Tahun lalu kita juga adakan. sekarang kita adakan kembali. kegiatan ini memperebutkan piala Wali Kota Bekasi,“ tuturnya.

Kegiatan akan berlangsung selama dua hari. tepatnya pada tanggal 15 hingga 16 Maret 2020 di Cafe Non Stop, Perwira, Bekasi Utara.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi, Kegiatan ini juga Agar pemuda itu mengembangkan kreatifitasnya, kami adakan acara ini agar mereka terbuka, menyalurkan keahlian meraka daripada melakukan hal yang negatif,” katanya.

Gelaran festival band dan Kompetisi eSport direncanakan dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. dan dihadiri sejumlah Anggota legislatif.“Insya Allah Pak Wali Kota yang akan membuka acara,“ tandasnya. (Bulki)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.