Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Gema MKGR Gelar Turnmaen E-Sport

×

Meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Gema MKGR Gelar Turnmaen E-Sport

Sebarkan artikel ini
Pengurus dan Anggota Gema MKGR Kota Bekasi bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. (Dok)

BEKASI- Dalam rangka meriahkan HUT Kota Bekasi ke 23, Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan, Gotong Royong GEMA MKGR) akan menyelenggarakan Festival Musik dan Kompetisi Game Online (e Sport) memperebutkan piala Wali Kota Bekasi.

Festival musik akan menjadi acara pementasan beragam genre musik, mulai dari musik tradisional hingga musik populer. Sementara, eSport melombakan game Mobile Legend.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, ini adalah dua kali penyelenggaraan Festival musik dan kompetisi eSport yang diadakan GEMA MKGR dalam rangka HUT Kota Bekasi. “Tahun lalu kita juga adakan. sekarang kita adakan kembali. kegiatan ini memperebutkan piala Wali Kota Bekasi,“ tuturnya.

Kegiatan akan berlangsung selama dua hari. tepatnya pada tanggal 15 hingga 16 Maret 2020 di Cafe Non Stop, Perwira, Bekasi Utara.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi, Kegiatan ini juga Agar pemuda itu mengembangkan kreatifitasnya, kami adakan acara ini agar mereka terbuka, menyalurkan keahlian meraka daripada melakukan hal yang negatif,” katanya.

Gelaran festival band dan Kompetisi eSport direncanakan dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. dan dihadiri sejumlah Anggota legislatif.“Insya Allah Pak Wali Kota yang akan membuka acara,“ tandasnya. (Bulki)

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.