Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jajaran Polres Metro Bekasi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

×

Jajaran Polres Metro Bekasi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini
Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi sedang mengevakuasi warga yang rumahnya kebanjiran. (poto.dok)

BEKASI- Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendara Gunawan di bantu anggota Polsek Tambun dan anggota Brimob Den D Polda Metro Jaya beserta Muspida membantu evakuasi warga yang terdampak  banjir di Perumahan Dukuh Bima, Jl Bima Utama Raya, Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Hendra mengatakan, ketinggian air mulai dari 50 hingga 150 cm oleh karenanya ia meminta kepada seluruh petugas dapat membantu mengevakuasi seluruh warga yang terdampak banjir, Selasa (25/2/2020).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita tidak boleh membiarkan warga bertahan di dalam rumah, masyarakat yang masih di rumah evakuasi saja, jangan menunggu di rumah,” ucapnya.

Hal ini melihat potensi cuaca yang kemungkinan masih akan turun hujan dengan intensitas tinggi, sehingga menimbulkan kekhawatiran tidak masih ada masyarakat yang bertahan di dalam rumah.

“Mengingat hujan diprediksi akan turun lagi, sehingga masyarakat semua harus dievakuasi takut nantinya tidak termonitor,” ujarnya.

Sementara salah satu warga meminta kepada pemerintah Kabupaten Bekasi untuk serius menangani normalisasi kali Jambe sehingga banjir tidak lagi melanda disetiap musim penghujan. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.