Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kapolres Sambangi Sekolah yang Pelajarnya Terlibat Tawuran

×

Kapolres Sambangi Sekolah yang Pelajarnya Terlibat Tawuran

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, sambangi pelajar SMK 1 Cikarang Pusat terkait tewasnya NS yang terlibat tawuran dengan SMK Dewantara, Kamis, (20/2/2020).

“Masih kita dalami apakah awalnya ada cerita sebelumnya sehingga terjadi tawuran ini atau anak-anak ini memang betul seperti kita dapatkan info ada yang menantang antara sekolah SMK 1 Cikpus dengan Dewantara,” kata Kapolres kepada awak media pada Kamis (20/02/2020).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurutnya, berdasarkan pantauan dari media sosial, ada yang menantang, sehingga Polisi terus melakukan penyelidikan.

“Siapa yang melakukan serangan pertama kemudian siapa yang menyambut, bertemu di suatu tempat dan kemudian akhirnya mereka bertemu pada pukul 22:30 WIB,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres, setelah bertemu mereka melakukan tawuran, NS pelajar SMK 1 Cikarang Pusat menjadi korban. Dan, Polsek Cikarang Pusat dengan Polres Metro Bekasi melakukan tindakan yang cepat dan sekarang sudah mengerucut terhadap pelaku.

Dalam kunjungannya, Polisi berhasil menghalau 12 siswa yang akan melakukan aksi serangan balasan ke SMK Dewantara dan ditemukan beberapa senjata tajam dari tangan mereka.

“Kami juga menghimbau kepada mereka untuk menjadi anak-anak pelajar yang berprestasi bukan untuk anak menjadi pelajar yang sok-sok yang ingin dibilang berani atau ingin dibilang jagoan hingga terjadi tawuran yang dampaknya sangat buruk. Kedepan kita perlu anak-anak yang berprestasi karena tantangan ke depan itu sangat besar,” tandasnya.

Kapolres Metro Bekasi menegaskan, pelaku penyerangan NS akan berjalan sesuai dengan ketentuan hukum anak di bawah umur. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.