Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Kawan Lama Group Kembali Buka Living Plaza di Jababeka

×

Kawan Lama Group Kembali Buka Living Plaza di Jababeka

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Kawan Lama group kembali membuka living Plaza yaitu pusat perlengkapan rumah furniture, elektronik mainan, F&B dan gaya hidup, tepatnya di Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama retail sekaligus yaitu ACE, Informa, Informa custom furniture, Informa elektronik, toys Kingdom, pet Kingdom, Ataru, Pendopo, Dr.Kong, bike colony, Chatime, Gindaco dan Cupbop.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Nana Puspa Dewi, Marketing Direktur Kawan Lama group mengatakan Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk layanan dan kenyamanan berbelanja Di Toko Kawan Lama retail dalam satu lokasi.

Memeriahkan pembukaan toko Kawan Lama Retail di living Plaza Jababeka beragam penawaran menarik dihadirkan hingga 8 Desember 2019 diantaranya harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan hadiah langsung untuk pembelanjaan nominal tertentu.

“Tebus murah, yaitu harga khusus untuk produk pilihan setelah berbelanja nominal tertentu hingga voucher potongan harga yang terdapat pada flayer pre-opening khususnya Ace dan Informa,” ucap Puspa kepada Bekasiguide.com, Jum’at (29/11/2019).

Selain itu, tersedia promo lainnya super spesial dan hot deals yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 3 hari pada tanggal 29 November hingga 1 November 2019.

Dikatakan Puspa, dngan keberadaan Living Plaza di Jababeka merupakan kehormatan istimewa bagi penghuni di wilayah setempat, karena beberapa produk rumah tangga dapat dijangkau dengan mudah.

“Kami berharap bisa menjadi bagian kehidupan masyarakat sekitar tiap harinya. Pada 2020, harapan kami menjadi bagian keseharian keluarga Indonesia melalui produk Kawan Lama baik melalui online maupun offline,” pungkasnya. (Lis)

Example 120x600
Ekbis

“Kami dari pelaku usaha IKM LeDifia Cake & Bakrie mengucapakan terima kasih, suatu kehormatan karena telah mendapatkan kunjungan kerja bapak dan ibu dari Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kutai Kartanegara untuk melakukan studi banding,” ungkap Ira ditempat usahanya di Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A3 No.10, Jl. Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Kamis 16 Mei 2024.

Ekbis

“PLN mampu membangun core kompetensi baru, technical skill baru, sehingga menjadi relevan dan berorientasi ke masa depan. PLN dalam proses ini menjadi perusahaan yang semakin sehat, semakin kokoh. Bukan hanya perusahaan yang ramah lingkungan tetapi juga turut me- maintain pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Darmawan dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.

Ekbis

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan OPPO A60 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, OPPO memberikan perkiraan pada pekan depan. Para pecinta smartphone OPPO di tanah air patut menantikan pengumuman resmi dari OPPO mengenai detail spesifikasi, fitur baru, dan harga perangkat OPPO A60.

Ekbis

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membawa sedikit keceriaan dan menambah semangat mereka untuk bersekolah dan mengejar impian mereka,” kata Nurmalitasari, Koordinator Srikandi PLN UP3 Cikarang dikutip bekasiguide.com pada Selasa 07 Mei 2024.