Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Peringati HAORNAS Ke-36, Bupati Gelorakan “Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja”

×

Peringati HAORNAS Ke-36, Bupati Gelorakan “Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja”

Sebarkan artikel ini
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berolahraga pada peringatan HAORNAS ke 36.

BEKASI- Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tingkat Kabupaten Bekasi 2019 diperingati di Plaza Pemda Bekasi di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (30/9/2019).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Yang menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan dengan fasilitas olahraga yang tersedia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurutnya, pembangunan dalam olahraga tidak hanya meliputi jasmani tetapi juga rohani. “Dengan sehat rohani, kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju,” ujarnya kepada awak media pada Senin (30/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak untuk menggelorakan Gerakan Ayo Olahraga untuk dilakukan secara massif dan meluas ke semua lapisan masyarakat. Ia mengajak semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan, dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan pun harus memiliki spirit yang sama untuk membumikan olahraga.

“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga ini diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut,” ujar dia.

Lebih lanjut, Eka mengucapkan terima kasih kepada insan olahraga di Kabupaten Bekasi dan unsur masyarakat yang mendukung olahraga nasional.

“Terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga rekreasi, serta untuk rekan-rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.” tandas dia. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.