Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Intan Harap Rumah PAN Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

×

Intan Harap Rumah PAN Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Intan Fitriana Fauzi.

BEKASI- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Intan Fitriana Fauzi mengapresiasi dan menyambut baik keseriusan DPD PAN Kota Bekasi yang telah memiliki kantor Sekretariat DPD PAN Kota Bekasi atau Rumah PAN Kota Bekasi.

Intan yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Depok mengaku bangga dengan semua Kader PAN dan simpatisan PAN Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah di ulang tahun ke 21, PAN Kota Bekasi mempersembahkan kantor bagi seluruh kader PAN berupa Rumah PAN,” ucap Intan kepada awak media pada Senin (16/09/2019).

Dengan adanya rumah PAN, Intan berharap kerja-kerja Kader PAN, baik yang menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat bisa semakin optimal untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Kita berharap Rumah PAN memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi,” jelas Intan.

Sekadar diketahui, sebagai kader dan anggota DPR RI dari PAN, Intan dinilai memiliki banyak kontribusi dan dedikasinya kepada masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.

Beberapa hal yang diperjuangkan Intan diantaranya membantu dan memperbaiki ribuan rumah tidak layak huni di Kota Bekasi. Pengerjaan turap di Kemang Pratama dan Pondokgede Permai untuk menggurangi dampak banjir serta perbaikan tanggul di Pondok Mitra Lestari (PML). (Man)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.