Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Heri Purnomo Pastikan Tak Hilang Nyali Bela Kepentingan Masyarakat

×

Heri Purnomo Pastikan Tak Hilang Nyali Bela Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Diskusi Santai Bareng Rukun Jurnalis Bekasi dengan Tema Menguji Nyali Anggota Dewan Baru Kota Bekasi di Hutan Kota Alun-Alun Kota Bekasi, Jumat (7/9/2018) malam.

BEKASI- Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Heri Purnomo pastikan tidak akan gentar dan takut membela kepentingan masyarakat Kota Bekasi.

Menurutnya, kepentingan rakyat adalah prioritas utama baginya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi karena rakyatlah yang memilih dirinya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menegaskan sikap kritisnya selama menjadi aktivis akan tetap dirinya jaga sekalipun saat ini sudah duduk menjadi anggota dewan.

“Justru menjadi dewan adalah kesempatan saya untuk bisa memberikan lebih kepada masyarakat. Karena selama ini saya kerap mengadvokasi orang meminta tolong anggota dewan sering kali gagal. Nah sekarang dengan saya di dewan mudah-mudahan saya bisa lebih punya power,” ujar pria yang akrab disapa Herpur, dalam Diskusi Santai Bareng Rukun Jurnalis Bekasi dengan Tema Menguji Nyali Anggota Dewan Baru Kota Bekasi di Hutan Kota Alun-Alun Kota Bekasi, Jumat (7/9/2018) malam.

Ia pun tak takut bila mana mendapat teguran dari pimpinan partainya yakni Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi, bila mana langkahnya membela masyarakat bersinggungan dengan kebijakan Pemerintah Kota Bekasi.

“Ngapain takut. Saya kira selama itu baik untuk masyarakat kita tidak perlu takut,” kata dia.

Sebagai pendatang baru, ia siap mewarnai DPRD Kota Bekasi dan mengajak serta rekan-rekannya yang baru saja dilantik 26 Agustus 2019 untuk proaktif membela kepentingan masyarakat.

“Ayo kita bareng-bareng bekerja untuk masyarakat Kota Bekasi. Kita tunjukan bahwa dewan baru ini bisa memberi warna,” pungkasnya.

Selain Heri Purnomo, sejumlah anggota dewan juga hadir dalam agenda rutin Rukun Jurnalis Bekasi diantaranya, Nico Godjang (Fraksi PDI Perjuangan), Puspa Yani (Fraksi Gerindra), Bambang Supriyadi (PPP), Aminah dan Evi Mafriningsianti (Fraksi PAN), Latu Har Hary dan Adhika Dirgantara (Fraksi PKS), Faisal dan Yogi Kurniawan (Fraksi Golkar). (Tim/ADV)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.