Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Momentum Ramadan, Jurnalis Bekasi Berbagi

×

Momentum Ramadan, Jurnalis Bekasi Berbagi

Sebarkan artikel ini
Usai buka puasa bersama dengan anak yatim, Jurnalis Bekasi berfoto bersama, Jumat (24/05).

BEKASI- Jurnalis Bekasi melakukan aksi sosial. Mereka mengundang anak anak yatim berbuka puasa dan berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah, Jumat (24/05).

“Kita berharap bisa berbagi dan manfaat bagi sesama dalam keberkahan,” kata Awank selaku  panitia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pada kesempatan itu, 20 anak yatim dari panti di wilayah setempat mendapat bingkisan sembako. Selain itu, mereka juga mendapat uang jajan.

“Terima kasih, pak. Semoga Allah membalas,” kata Gilang (9) salah satu anak asuh.

Acara digelar sangat sederhana bertempat di Lapangan Futsal Champion, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur. Dan, hidangan pun menu wajib yang tiap hari dilakukan para jurnalis untuk berbuka puasa seperti lontong, gorengan dan es buah.

“Tapi, nikmat luar biasa,” kata Ulfan, wartawan senior.

Acara tahunan ini digelar rutin para jurnalis yang biasa meliput di wilayah Bekasi. Mereka patungan agar acara ini sukses. “Sedapatnya, dan alhamdulillah teman-teman kompak,” kata Adi Warsono, Ketua Panitia.

Lebih dari itu, momen berbagi di bulan ramadan ini juga para jurnalis Bekasi merasakan kesan sangat bahagia lantaran Istri dan anak Almarhum Pak Yanto (Poskota) pada kesempatan itu hadir.

“Semoga sukses, sehat semua wartawan di Bekasi, terima kasih masih ingat dengan kami.” ujar Istri Almarhum Yanto.

Usai acara, para jurnalis melakukan kegiatan rutin yakni olahraga futsal seminggu sekali tepatnya tiap Jumat malam. (bams)

#Bravo Jurnalis Bekasi

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.