Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ini Pesan Syahrir Kepada Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Yang Baru

×

Ini Pesan Syahrir Kepada Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Yang Baru

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Syahrir.

BEKASI- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Syahrir turut menghadiri agenda pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (5/09/2019). Pria yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini memiliki pesan kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru dilantik.

Menurutnya legislatif harus bersinergi dengan eksekutif guna memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya berharap legislatif bisa bekerjasama dan bersinergi dengan eksekutif untuk kepentingan masyarakat,” ucap Syahrir kepada bekasiguide.com pada Kamis (05/09/2019).

Syahrir yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi tahu betul masih banyak persoalan yang harus diperbaiki dan dibenahi bersama antara legislatif dan eksekutif.

“Harus ada peningkatan pelayanan kesehatan, perbaikan kualitas pendidikan serta infrastruktur yang harus lebih dimaksimalkan lagi dalam perbaikan,” imbuhnya sambil menegaskan komitmen dirinya untuk bisa membantu proses perbaikan tersebut di lembaga legislatif tingkat provinsi Jawa Barat.

Ia pun berpesan kepada kader-kader Partai Gerindra yang mendapatkan amanah masyarakat untuk menjaga komunikasi dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Terkait arah politik dan momentum politik kedepan seperti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi, Syahrir menegaskan Partai Gerindra harus bisa berada di lembaga eksekufif.

“Kami berharap Gerindra kedepan bisa menjadi Bupati Bekasi, terkait siapa yang akan dicalonkan tentunya DPP punya penilaian,” jelasnya.

Saat disinggung namanya ramai digadang-gadang menjadi calon kuat Bupati atau Wakil Bupati Bekasi, Syahrir hanya tersenyum dan kembali menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Gerindra.

“Tentunya DPP punya penilaian sendiri terkait itu (calon Bupati),” tandasnya. (TIM)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.