Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Gudang Sembako Di Pasar Baru Dilalap Si Jago Merah

×

Gudang Sembako Di Pasar Baru Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi sedang memadamkan api yang membakar gudang sembako di kawasan pasar baru, Duren Jaya; Bekasi Timur pada Senin (06/06). (Poto: istimewa)

BEKASI- Gudang penyimpanan sembilan bahan pokok (Sembako) milik toko cempaka di kawasan pasar baru di Jalan Mohamad Yamin, kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur dilalap si jago merah, Senin (06/06) siang sekira pukul 14:30WIB.

Pemilik Toko Cempaka, Hengki mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik di gudang. Sehingga, muncul percikan api yang seketika membesar dan melalap gudang tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Listrik padam beberapa detik, terus nggaklama ada percikan api. Langsung kena barang-barang,” jelas Hengki kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (06/06).

Akibat kejadian, Hengki mengatakan, dua karyawannya langsung berlari meninggalkan gudang. Kemudian, Hengki langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bekasi.

Ia belum memastikan jumlah kerugian dari peristiwa tersebut.  Api diperkirakan melalap gudang miliknya sekira 50 sampai 70 persen bagian gudang sembako. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Cuma kerugian belum bisa kita taksir berapa berapanya,” kata dia.

Berdasar pantauan di lokasi, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menerjunkan sebanyak tujuh armada pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Hingga pukul 16:40 WIB proses pendinginan masih berlangsung. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.