Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ratusan Musisi Bakal Ramaikan Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan

×

Ratusan Musisi Bakal Ramaikan Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan

Sebarkan artikel ini
poto: istimewa

JAKARTA- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)- KH Ma’ruf Amin musisi dan simpatisan akan menggelar Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta pada Sabtu 13 April 2019.

Ketua Panitia Gelaran Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan, Abdee Negara mengatakan bahwa, konser ini tidak hanya menggaungkan Jokowi kembali menjadi Presiden di periode berikutnya namun juga menyebarkan pesan damai, jujur dan adil serta melanjutkan cita-cita Indonesia kembali memajukan bangsa ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami menganggap apa yang mereka lakukan dengan cita-cita menjadikan Indonesia negara maju sudah tepat,” ujar Abdee ‘Slank’ kepada awak media pada Senin (08/04).

Menurut gitaris band Slank ini menjelaskan bahwa, tema dan warna putih sengaja dipilih karena merupakan simbol ketulusan dari Jokowi maupun rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia makin maju setelah melihat ketulusan mereka bekerja untuk masyarakat.

Dia mengungkapkan, sudah ada 500 artis dan 1.000 tokoh yang akan bergabung dalam kegiatan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia memastikan jika acara itu akan berjalan sangat meriah dan penuh kegembiraan. Konser tersebut nantinya terbuka untuk umum. Panitia juga tidak akan memungut biaya sepeser pun dari pengunjung yang datang.

“Dari panitia kami tegaskan acara nanti tanggal 13 April jam 14.00 sampai 17.00 nanti gratis, semua masyarakat kami undang untuk hadir,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.