Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ratusan Musisi Bakal Ramaikan Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan

×

Ratusan Musisi Bakal Ramaikan Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan

Sebarkan artikel ini
poto: istimewa

JAKARTA- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)- KH Ma’ruf Amin musisi dan simpatisan akan menggelar Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta pada Sabtu 13 April 2019.

Ketua Panitia Gelaran Konser Putih Bersatu Menuju Kemenangan, Abdee Negara mengatakan bahwa, konser ini tidak hanya menggaungkan Jokowi kembali menjadi Presiden di periode berikutnya namun juga menyebarkan pesan damai, jujur dan adil serta melanjutkan cita-cita Indonesia kembali memajukan bangsa ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami menganggap apa yang mereka lakukan dengan cita-cita menjadikan Indonesia negara maju sudah tepat,” ujar Abdee ‘Slank’ kepada awak media pada Senin (08/04).

Menurut gitaris band Slank ini menjelaskan bahwa, tema dan warna putih sengaja dipilih karena merupakan simbol ketulusan dari Jokowi maupun rakyat Indonesia yang menginginkan Indonesia makin maju setelah melihat ketulusan mereka bekerja untuk masyarakat.

Dia mengungkapkan, sudah ada 500 artis dan 1.000 tokoh yang akan bergabung dalam kegiatan yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia memastikan jika acara itu akan berjalan sangat meriah dan penuh kegembiraan. Konser tersebut nantinya terbuka untuk umum. Panitia juga tidak akan memungut biaya sepeser pun dari pengunjung yang datang.

“Dari panitia kami tegaskan acara nanti tanggal 13 April jam 14.00 sampai 17.00 nanti gratis, semua masyarakat kami undang untuk hadir,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.