Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Wawa, Politisi Muda Demokrat yang Responsif Soal Kesehatan Warga

×

Wawa, Politisi Muda Demokrat yang Responsif Soal Kesehatan Warga

Sebarkan artikel ini
Politisi Muda Demoktat Kota Bekasi Wawa Santoso

BEKASI- Politisi Muda Partai Demokrat Kota Bekasi Wawa Santoso membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Wawa merespon keluhan masyarakat yang bernama Hari Hastuti yang memang sebelumnya sering melakukan kontrol kesehatan di rumah sakit Hermina Bekasi.

“Kebetulan saya mendapatkan kabar kalau ibu Hastuti membutuhkan bantuan, jadi saya coba bantu,” kata Pria yang berprofesi sebagai Eksekutif Muda ini, Minggu (01/04).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sebagai kader Demokrat yang memang memiliki jiwa sosial yang tinggi, Wawa yang juga sangat responsif terhadap keluhan masyarakat mengaku terketuk hatinya untuk saling memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai kader partai Demokrat Kota Bekasi saya pun terketuk untuk memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” imbuh dia.

Dirinya juga mengaku termotivasi dengan Sosok Ronny Hermawan sebagai Ketua Demokrat Kota Bekasi yang baru saja terpilih. Menurut dia, Ronny mampu memberikan energi positif bagi kader muda partai berlambang mercy ini.

“Kami termovitasi untuk terus berbuat kepada masyarakat karena sosok Ketua Bang Ronny yang sudah lama berbuat dan mengabdi kepada masyarakat,” kata dia.

Tanpa segan, Wawa pun berkeinginan dan terpacu untuk mengikuti jejak Ronny Hermawan yang dinilainya memiliki semanggat membesarkan partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY). “Setiap kader partai memiliki tanggung jawab untuk terus membesarkan partai,” kata Wawa.

Wawa yang belum lama melabuhkan hatinya terjun ke dunia politik, menilai sangat menikmati peran barunya sebagai politisi muda. Sebagai seorang politisi, ia semakin merasakan apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Saya memilih partai Demokrat karena sesuai dengan visi dan misi saya untuk terus berbuat dan memberikan manfaat bagi orang lain,” tandas pria berkacamata ini. (BK)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.