Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Kandaskan Mitra Kukar, Bhayangkara FC Puncaki Klasemen

×

Kandaskan Mitra Kukar, Bhayangkara FC Puncaki Klasemen

Sebarkan artikel ini
Pemain Bhayangkara FV merayakan terciptanya gol ke Mitra Kukar pada Jumat (21/07) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (Poto:MO BFC)

BEKASI- Semangat pemain Mitra Kukar FC kendor saat keputusan penalti diambil wasit dan membuahkan gol ke gawang Riki Pambudi yang menggantikan Joko Ribowo.

Dari gol yang dicetak oleh marquee player Bhayangkara FC ini, Mitra Kukar FC semakin tertinggal hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk Bhayangkara FC. Hasil tersebut, membuat Bhayangkara FC berada di puncak klasemen Liga 1, 2017 Gojek Traveloka.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Keputusan penalti mengubah motivasi para pemain,” kata Jafri Saatra, pelatih Mitra Kukar FC, usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/07/2017).

Mitra Kukar FC, kata dia, memang tidak menginginkan adanya kesalahan dari para pemain belakang, yang semakin membuka peluang Bhayangkara FC mencetak gol semakin terbuka lebar.

“Ini miss komunikasi, striker lawan langsung berhadapan dengan penjaga gawang ini sangat merugikan,” keluhnya.

Jafri mengakui, tahun ini tengah mengalami masa sulit untuk dapat mencuri poin dalam pertandingan kandang maupun tandang.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan berupaya maksimal agar timnya bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Yang pasti keinginan tim ini akan terus berkembang terus, dan melakukan apa yg kita inginkan, main kandang dan tandang menang,” harap Jafri.

Sementara Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC mengungkapkan motivasi yang dia berikan kepada anak asuhnya sehingga permainan di babak kedua squad The Guardian bermain lebih agresif.

“Saya bilang kepada pemain, tidak bisa untuk bermain terus bertahan, maka di babak kedua kita dapat 3 gol. Jadi hari ini menjadi hari yang sangat Bagus,” katanya.

Di tempat yang sama, Guy Junior Nke Ondoua berterimakasih kepada teman-temannya yang bermain dengan kompak, sehingga 2 gol berhasil dia sarangkan ke gawang Mitra Kukar FC.

“Terimakasih kepada Paulo Sergio yang memberikan dua umpan sehingga saya berhasil mencetak 2 gol,” katanya.

Sekadar diketahui, pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka antara Bhayangkara FC melawan. Mitra Kukar FC, gol pertama dicetak oleh Octavio Dutra pada menit 14, gol balasan Mitra Kukar FC oleh Marclei Cesar Chaves di menit 33. Sementara pada babak kedua gol ketiga disarangkan Paulo Sergio melalui tendangan penalti di menit 54, dan gol keempat dan kelima oleh Guy Junior pada menit 82 dan 88. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.