Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Jamu Persegres United, Dua Pemain BFC Dipastikan Absen

×

Jamu Persegres United, Dua Pemain BFC Dipastikan Absen

Sebarkan artikel ini
Jelang pertandingan lawan Persegres United Para pemain Bhayangkara FC berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (06/05) sore.
Jelang pertandingan lawan Persegres United Para pemain Bhayangkara FC berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (06/05) sore.

BEKASI- Dua pemain Bhayangkara FC dipastikan tidak bisa memperkuat timnya dalam laga home menjamu Persegres United yang akan di langsungkan pada Minggu (07/05) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Dua pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono (gelandang) dan I Putu Gede Juni Antara (bek).

“Evan Dimas dan I Putu Gede hari ini dipanggil tim nasional Indonesia,” kata media officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono kepada awak media pada Sabtu (06/05) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Lanjut Eko, Evan Dimas dan Putu Gede menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia hingga 10 Mei mendatang. Keduanya menjalani pemusatan latihan untuk persiapan kualifikasi Piala Asia dan SEA Games.

Kata dia, peran Evan Dimas bakal digantikan pemain lain seperti Zulfiandi, Wahyu Subo Seto, atau Ikhsan Maulana. Sedangkan, posisi Putu Gede akan diisi Alsan Sanda atau Alfin Tuasalamony. “Evan dan Putu Gede baru bisa bermain ketika bertandang ke Papua melawan Persipura,” imbuh Eko.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, meski tidak di perkuat dua pemain andalannya, Bhayangkara FC optimis mampu meraih poin penuh apalagi bermain di kandang sendiri.

Kemenangan 2-1 melawan Sriwijaya FC di Palembang kemarin menjadi modal berharga saat menghadapi Gresik United besok. “Mental bertanding anak-anak dalam kondisi bagus, semangatnya sangat tinggi, dan mudah mudahan besok menang,” katanya.

Di lain pihak, kubu Persegres United, 2 pemain mudanya juga di panggil timnas Indonesia, yaitu Satria Tama (kiper) dan Asryad Yusgiantoro (penyerang).

“Arsyad awalnya masuk dalam tim utama melawan Bhayangkara FC, tapi kami memiliki penggantinya,” ungkap Sahlul Fahmi selaku media officer Persegres United. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.