Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Warga Berharap Underpass Tambun Solusi Urai Kemacetan

×

Warga Berharap Underpass Tambun Solusi Urai Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin bersama perwakilan Kementrian Perhubungan meresmikan Underpass Tambun.

TAMBUN- Underpass Tambun sudah dioperasikan setelah resmi dibuka oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Warga Kabupaten Bekasi berharap, beroperasinya Underpass Tambun menjadi solusi dalam mengurai kemacetan yang terjadi selama ini.

“Selama proses pembangunan kan kalau mau aktivitas agak bingung, dan harus cari jalan supaya bisa kerja. Kalau itu Underpass Tambun sudah berfungsikan bisa menghemat waktu,” ungkap Muchlisin (35) warga Tambun, Sabtu (13/05).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dia mengaku lega dengan beroperasinya Underpass Tambun, karena tidak perlu lagi bingung saat melakukan aktivitas berangkat kerja di Cikarang.

Dengan diresmikamnya Underpass Tambun, dia juga berharap semua pihak bisa saling menjaga agar fasilitas umum tidak cepat rusak.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bekasi bisa melakukan pemeliharaan terhadap fasilitas penunjang yang ada di Underpass Tambun.

Sekadar diinformasikan, Underpass Tambun diresmikan langsung oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin beserta jajaran dan didampingi oleh perwakilan dari Kementerian Perhubungan.

Underpass Tambun diresmikan dan menghubungkan kembali Jalan Sultan Hasanuddin dengan Jalan Raya Mekarsari. Pembuatan underpass tersebut menelan dana hingga mencapai miliaran rupiah. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.