Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Laga Kandang, Persija Kalah 0:1 atas Madura United

×

Laga Kandang, Persija Kalah 0:1 atas Madura United

Sebarkan artikel ini
Persija Jakarta tampak mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit setelah salah satu pemainnya dilanggar pemain Madura United.

BEKASI- Persija Jakarta kembali menelan pil pahit, kalah 1: 0 atas tamunya Madura United pada laga Kamis (04/05) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Sebelumnya pada dua laga terakhir Persija Jakarta juga belum mampu memetik kemenangan.

Pada babak Pertama, kedua kesebelasan bermain pelan, hanya sesekali mengandalkan serangan balik. Baru di babak kedua, Persija Jakarta mengambil inisiatif serangan. Salah satu pemain Persija, Bruno Lopes sempat mendapat peluang. Namun ancamannya dapat di antisipasi oleh pemain Madura United.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Di bawah dukungan ribuan supporter, Persija terus melancarkan serangan demi serangan namun sebaliknya Madura United melalui sang marquee player, Peter Odemwingie yang juga mantan pemain Eks West Bromwich Albion pada menit 69 mampu melesakan bola dari luar kotak pinalty yang membuahkan gol. Tendangan kerasnya yang memantul ke tanah tak bisa di bendung Andritany, lalu merobek gawang Persija Jakarta. Dan, keduduan 1:0 untuk keunggulan Madura United.

Usaha keras anak anak Persija Jakarta untuk menyamakan kedudukan terus di mainkan dengan pola pola menyerang baik melalui individu ataupun dengan umpan umpan dari kaki ke kaki. Namun, usaha Persija tak kunjung membuahkan hasil. Walaupun beberapa peluang didapat memalui sundulan tapi sayang bola belum mau masuk ke gawang Madura United.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, Persija tidak mampu membalas gol atas Madura United. Pasalnya, setelah mampu membuat gol, Madura United menerapkan pertahanan berlapis yang kokoh sehingga tidak mampu di tembus oleh Bambang Pamungkas dan kolega. Dan, skor terakhir pertandingan tetap 1:0 untuk keunggulan Madura United.

Berikut Susunan Pemain kedua kesebelasan:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Irfandi Zein (46′ Sutanto Tan), Rohit Chand (78′ Bambang Pamungkas); Bruno Lopes, Luis Junior, Jefri Kurniawan (64′ Ambrizal Umanailo).

Madura  United : Hery Prasetyo; Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachruddin Ariyanto, Rifad Marasabessy (46′ Greg Nwokolo); Tanjung Sugiarto (46′ Andik Rama), Dane Milovanovic, Saldi Makasa (65′ Boubacar Sanogo), Slamet Nurcahyo; Engelberd Sani, Peter Odemwingie. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.