Minggu, Januari 29, 2023
BerandaEkbisKeseruan Sambut Long weekend di Revo Town

Keseruan Sambut Long weekend di Revo Town

-

BEKASI SELATAN- Momen libur panjang kali ini pengunjung REVO Town akan di manjakan dengan berbagai promo menarik. Selain promo, pusat belanja yang semula bernama Bekasi Square ini juga mengadakan event seperti Pesona Tembang kenangan dan Lomba Mencari Telur untuk anak-anak. Yang istimewanya, tepat tanggal 15 April akan dibuka wahana petualangan “Escape From Nemesys”.

“Escape from Nemesys” menawarkan petualangan di Nemesys untuk menyelamatkan princess. Terletak di lantai dasar dekat main atrium REVO Town, wahana ini memiliki luasan 250 meter persegi.

“Wahana ini diperuntukkan untuk anak usia minimal 10 tahun dengan harga tiket masuk Rp 25.000 weekday dan Rp 30.000  weekend,”jelas Ranggaraini, Advertising and Promotion Manager REVO Town kepada B’Guide.com pada Sabtu (16/04).

Selain wahana, Ranggaraini mengungkapkan, berbagai promo tenant sepanjang pekan ini juga akan dihadirkan. Matahari Department Store akan memberikan discount up to 75%. Selain itu Matahari juga menghadirkan Cardinal & Gabs Fair. Toko aksesoris Julian Potts di lantai GF juga mengadakan promo untuk Squishy dan tas.

“Di Cinema XXI juga lagi di puter film andalan kita seperti “Danur” dan “Fast Furious 8”pekan ini sebagai ‘magnet’ traffic,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ranggaraini mengatakan bahwa, sejumlah event juga turut menyemarakkan akhir pekan ini. Dalam rangka memeriahkan paskah, REVO Town mengadakan lomba mencari telur dan bagi-bagi kelinci untuk anak-anak. Lomba tersebut diadakan di atrium pada Sabtu (16/04) hari ini pukul 14.00 WIB. Buat penggemar oldies, event Pesona Tembangan akan digelar di atrium pada 15 April jam 14.00 wib.

“Pesona Tembang kenangan hanya semi final-nya  saja. Sedangkan lomba mencari telur dan bagi-bagi Kelinci banyak di- ‘request’ pengunjung sehingga kami adakan lagi tahun ini. Semoga pengunjung REVO Town makin variatif khususnya di bulan-bulan banyak hari libur yang dimulai April hingga Juni 2017,” tutupnya. (BK)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts