Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Keseruan Sambut Long weekend di Revo Town

×

Keseruan Sambut Long weekend di Revo Town

Sebarkan artikel ini
Revo Town Bekasi

BEKASI SELATAN- Momen libur panjang kali ini pengunjung REVO Town akan di manjakan dengan berbagai promo menarik. Selain promo, pusat belanja yang semula bernama Bekasi Square ini juga mengadakan event seperti Pesona Tembang kenangan dan Lomba Mencari Telur untuk anak-anak. Yang istimewanya, tepat tanggal 15 April akan dibuka wahana petualangan “Escape From Nemesys”.

“Escape from Nemesys” menawarkan petualangan di Nemesys untuk menyelamatkan princess. Terletak di lantai dasar dekat main atrium REVO Town, wahana ini memiliki luasan 250 meter persegi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Wahana ini diperuntukkan untuk anak usia minimal 10 tahun dengan harga tiket masuk Rp 25.000 weekday dan Rp 30.000  weekend,”jelas Ranggaraini, Advertising and Promotion Manager REVO Town kepada B’Guide.com pada Sabtu (16/04).

Selain wahana, Ranggaraini mengungkapkan, berbagai promo tenant sepanjang pekan ini juga akan dihadirkan. Matahari Department Store akan memberikan discount up to 75%. Selain itu Matahari juga menghadirkan Cardinal & Gabs Fair. Toko aksesoris Julian Potts di lantai GF juga mengadakan promo untuk Squishy dan tas.

“Di Cinema XXI juga lagi di puter film andalan kita seperti “Danur” dan “Fast Furious 8”pekan ini sebagai ‘magnet’ traffic,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ranggaraini mengatakan bahwa, sejumlah event juga turut menyemarakkan akhir pekan ini. Dalam rangka memeriahkan paskah, REVO Town mengadakan lomba mencari telur dan bagi-bagi kelinci untuk anak-anak. Lomba tersebut diadakan di atrium pada Sabtu (16/04) hari ini pukul 14.00 WIB. Buat penggemar oldies, event Pesona Tembangan akan digelar di atrium pada 15 April jam 14.00 wib.

“Pesona Tembang kenangan hanya semi final-nya  saja. Sedangkan lomba mencari telur dan bagi-bagi Kelinci banyak di- ‘request’ pengunjung sehingga kami adakan lagi tahun ini. Semoga pengunjung REVO Town makin variatif khususnya di bulan-bulan banyak hari libur yang dimulai April hingga Juni 2017,” tutupnya. (BK)

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.