Minggu, Januari 29, 2023
BerandaMetropolitanAPPB Tuntut Kejari Usut Tuntas Dugaan KKN Stadion Mini

APPB Tuntut Kejari Usut Tuntas Dugaan KKN Stadion Mini

-

BEKASI SELATAN- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Bangsa (APPB) Bekasi kembali melakukan aksi demo lanjutan ke kantor Walikota Bekasi serta Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi pada Kamis (13/04). Demo tersebut terkait penuntutan penyelidikan terhadap tiga proyek pembangunan stadion mini yang hingga saat ini belum juga ada kejelasan.

Koordinator demonstran, Mulyadi menuturkan, APPB menuntut kejelasan dugaan tindak korupsi dalam proyek tiga stadion mini yang melibatkan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi. Mereka mendesak Walikota Bekasi agar segera mencopot Kepala Disperkimtan, Dadang Ginanjar yang dianggap paling bertanggungjawab dalam masalah ini.

“Dadang Ginanjar tidak layak menjabat sebagai Kepala Disperkimtan dan harus segera dicopot dari jabatannya,” katanya kepada b’guide.com pada Kamis (13/04).

Selain pencopotan Dadang Ginanjar, APPB juga menuntut pengusutan tuntas kasus tersebut oleh Kejaksaan. Mahasiswa juga mengancam akan melakukan unjuk rasa ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat dengan membawa massa yang lebih banyak lagi, apabila tuntutan mereka tidak dipenuhi.

“Kami meminta Walikota Bekasi jangan diam saja. Kami tidak akan rela Kota Bekasi diwarnai dengan aksi tipu-tipu oknum pejabat yang menyalahi visi misi kota ini,” tegasnya.

Sebelumnya Baca : https://bekasiguide.com/2017/04/06/kejari-didesak-puluhan-mahasiswa-percepat-proses-hukum-pejabat-disperkimtan/

Sebelumnya Baca : https://bekasiguide.com/2017/04/06/tangani-dugaan-kasus-kkn-disperkimtan-kejari-on-the-track/

Terpisah, Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Febri Febrianda Raendra mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terkait kasus tiga stadion mini.

“Mohon sabar, karena masih tahapan kajian. Sudah hampir rampung 20 persen,” katanya.

Ia pun mengakui adanya indikasi korupsi terhadap kasus yang tengah didalami Kejaksaan tersebut,

“Sudah masuk indikasi. Tapi kita belum bisa memutuskan hingga pemeriksaan selesai,” pungkasnya. (BK)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts