Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Satu Pelaku Kejahatan Modus Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polisi

×

Satu Pelaku Kejahatan Modus Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini
Kendaraan korban kejahatan modus pecah kaca.

BEKASI SELATAN- Tindak kejahatan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan pada Senin (13/03) kemarin, kejadian tepatnya di depan Asrama Haji, Jalan Rawa Tembaga RT.04 RW.02, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan. Seorang pelaku kejahatan modus pecah kaca berhasil di amankan warga yang sebelumnya sempat menceburkan diri ke Kali Kamakmuran, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, IPTU Puji Astuti menjelaskan berdasar keterangan dari Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Margajaya. Awalnya kata Puji, Bripka Yugo Mendapat laporan dari warga sekitar adanya pelaku pecah kaca mobil bersembunyi di bawah jembatan Kali Kemakmuran.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pelaku adalah David, warga Kampung Tanah Merdeka, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,” jelas Puji kepada B’Guide.com pada Selasa (14/03).

Lanjut Puji, awal mula kejadian, menurut keterangan saksi, Yanuar, warga Kampung Duaratus, RT.04 RW.02 Kelurahan margajaya, Bekasi Selatan. Ia melihat pelaku bersama temannya menggunakan sepeda motor berhenti di samping kendaraan (target), kemudian pelaku memecahkan kaca samping kendaraan.

“Selanjutnya saksi bersama warga mengejar pelaku karena perbuatannya diketahui warga. Karena dikejar warga lalu pelaku menceburkan diri ke kali kemakmuran dan bersembunyi di bawah kolong jembatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Puji mengatakan, akibat kejadian, pemilik kendaraan mengalami kerugian yaitu kaca kendaraan bagian samping kanan pecah. Langkah langkah yang dilakukan anggota, melihat warga yang kesal dengan ulah pelaku, menghimbau agar tidak melakukan kekerasan, lalu mengangkat pelaku dari dalam kolong jembatan kali kemakmuran, selanjutnya dibekuk untuk dibawa ke Polres setempat.

“Pelaku saat ini kita amankan di Polres Metro Bekasi Kota untuk di proses lebih Lanjut. Rekan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. Polisi saat ini sedang memburu satu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya,” pungkas Iptu Puji Astuti. (BG)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.