Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Razia Satpol PP Kabupaten Bekasi, 9 PSK Terjaring

×

Razia Satpol PP Kabupaten Bekasi, 9 PSK Terjaring

Sebarkan artikel ini

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi menggelar razia di sejumlah lokasi yang dicurigai menjadi tempat Pekerja Seks Komersial (PSK) menjajakan jasanya, pada Senin (8/7/2024) malam.

Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Surya Wijaya mengatakan dalam razia PSK yang digelar, pihaknya berhasil menjaring 9 PSK yang kedapatan tengah mangkal di sepanjang wilayah Kalimalang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita dapati disepanjang jalan kalimalang sampai tegal gede tegal danas ini kita peroleh ada 9 PSK berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka mengakui bahwa mereka melakukan perbuatan asusila,” kata Surya dikutip bekasiguide.com, Selasa, 09 Juli 2024.

Ia menyebutkan, razia merupakan agenda yang bermula dari banyaknya aduan masyarakat yang resah karena maraknya prostitusi yang dilakukan di lokasi tersebut.

“Ini adanya aduan dari masyarakat dari majelis taklim pasir sari kemudian laporan dari majelis taklim lainnya kemudian adanya instruksi dari pimpinan untuk melakukan operasi kegiatan PSK di Pasir sari khususnya di Jalan Tegal Gede dan Kalimalang sehingga kamu tindak lanjuti aduan tersebut,” jelasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.