Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Solusi Antar Barang Lebih Cepat, Maxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress

×

Solusi Antar Barang Lebih Cepat, Maxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress

Sebarkan artikel ini
Maxim meluncurkan layanan ‘Delivery Xpress. (Poto: Public Relations Specialist Maxim Order Service Indonesia)

Aplikasi Transportasi Online Maxim telah meluncurkan layanan ‘Delivery Xpress’ di beberapa kota di Indonesia. Layanan ini merupakan layanan terbaru di aplikasi Maxim yang dapat digunakan untuk pengantaran barang yang lebih cepat dan aman.

Untuk wilayah Jawa Barat, layanan Delivery Xpress ini telah tersedia di Kota Bekasi, Bogor, Depok, Sukabumi, Cimahi, Bandung, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dengan pemesanan Delivery Xpress, pengguna akan lebih cepat mendapat kankurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.

Delivery Xpress sendiri merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat menggunakan sepeda motor.

Sebelumnya di aplikasi Maxim telah tersedia berbagai layanan pengantaran lainnya seperti Delivery dan Car Delivery. Hadirnya Delivery Xpress ini bertujuan untuk melengkapi beragam layanan yang telah tersedia sehingga pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Head of Subdivision Maxim Bandung, Harry Purwanto mengatakan, bahwa layanan Delivery Xpress merupakan salah satu strategi bisnis Maxim untuk bisa menjangkau kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam.

Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.

“Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen saat ini semakin luas dan beragam, oleh karena itu Maxim mengambil langkah untuk meluncurkan layanan Delivery Xpress agar bisa menunjang kebutuhan konsumen yang menginginkan pelayanan dan pengantaran barang yang lebih cepat agar bisa memberikan pengalaman aplikasi yang memuaskan,” ucap Harry dalam keterangan resminya pada Rabu, 03 Juli 2024.

Bagi pengguna yang ingin memesan Delivery Xpress dapat membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Delivery’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Delivery (Xpress)’ untuk mulai memesan.

Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 dan berat tidak lebih dari 20 kg. Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia.

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.