Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Sultan Agung Bekasi

×

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Sultan Agung Bekasi

Sebarkan artikel ini
Pengendara motor tewas usai tertabrak truk di Jalan Sultan Agung Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi pada Selasa 2 Juli 2024 pukul 12.05 WIB.

Seorang pengendara motor tewas usai tertabrak truk di Jalan Sultan Agung Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi pada Selasa 2 Juli 2024 pukul 12.05 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengatakan, bahwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai SB melaju dari arah Kranji menuju Pondok Ungu. Kemudian, ketika sampai di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban diduga kehilangan kendali sehingga menabrak truk yang melaju di hadapannya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kendaraan Truk Isuzu Trailer B-9194-UIZ di kemudikan RMS datang dari arah Selatan (Kranji) menuju arah Utara (Pondok Ungu), setiba di TKP terjadi kecelakaan dengan kendaran sepeda motor Honda Beat B-4128-KUE di kendarai SB yang datang dari arah sama,” kata Suwandi, Selasa 02 Juli 2024.

Akibat dari kejadian ini, pengendara Motor Honda Beat berinisial SB meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Akibat yang di timbulkan sepeda motor Honda beat B-4128-KUE rusak, Pengendara spd motor SB meninggal dunia di TKP,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.