Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Heri Koswara Riding dan Sarapan Bareng Komunitas Vespa se-Kota Bekasi

×

Heri Koswara Riding dan Sarapan Bareng Komunitas Vespa se-Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Calon Wali Kota Bekasi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara riding bareng dengan ratusan Komunitas Vespa se Kota Bekasi, Minggu 23 Juni 2024.

Calon Wali Kota Bekasi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara riding bareng dengan ratusan Komunitas Vespa se Kota Bekasi pada Minggu 23 Juni 2024 pagi. Memulai start dari Kota Bintang, Bekasi Barat sejak pukul 08.00 WIB kemudian melintasi sepanjang jalan Kalimalang, berakhir di Mono Coffee setelah Grand Metropolitan Mall.

Agenda yang diinisiasi oleh komunitas Asal Goblek tersebut melibatkan 200 rider dari pelbagai Komunitas penyuka Vespa dengan beragam jenis dan tipe. Mulai dari Vespa antik sampai Vespa Matic yang digandrungi generasi Milenial dan Gen Z tumpah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Apresiasi kepada Komunitas Asal Goblek yang menggelar agenda ini sehingga menjadi jembatan untuk kita bisa ngobrol bareng dan sarapan nasi uduk semur jengkol bareng,” ujar pria yang akrab disapa Bang Heri ini, Minggu 23 Juni 2024.

Bang Heri mengatakan, bahwa agenda ini menjadi wadah bagi anak-anak muda agar beraktivitas, berkegiatan yang positif, silaturahmi, sharing terkait dunia Vespa.

“Tentu akan banyak manfaat saat kita berkomunitas yang positif. Disini bisa sharing tentang motor, modifikasi, jual beli spare part dan suku cadang. Tentu ini akan memberikan dampak yang baik ke depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Bang Heri mengungkapkan, awalnya ia memang tidak pernah masuk di komunitas motor apapun. Tapi, dirinya mengaku sejak remaja sudah menggunakan sepeda motor untuk kuliah. Sepeda motornya bukan vespa, orang menyebutnya jaman dulu, kata dia, motor raja jalanan alias motor RX King. Lain dulu lain sekarang, kata Bang Heri, saat ini dirinya telah bergabung dengan komunitas vespa scooter reborn.

“Saya dulu saat kuliah memang bukan rider Vespa karena saya kuliah di Ciputat. Saya user RX King bersama rekan-rekan dulu. Cuma akhir-akhir ini saat saya bergabung di Komunitas Vespa Scooter Reborn saya punya Vespa Matic. Dan, menurut saya komunitas ini positif sekali untuk anak muda. Ke depan kita akan sediakan ruang bagi komuintas bisa untuk diskusi dan fasilitas yang mendukung, tidak hanya dari pecinta Vespa tapi semua komunitas dan organisasi pemuda di Kota Bekasi untuk berkolaborasi membangun Kota ini sebaik mungkin,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.