Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polsek Bantar Gebang Amankan Pawai Kenaikan Kelas Yayasan Tarbiyatul Falah

×

Polsek Bantar Gebang Amankan Pawai Kenaikan Kelas Yayasan Tarbiyatul Falah

Sebarkan artikel ini

Polsek Bantar Gebang melaksanakan pengamanan pawai kenaikan kelas dan pentas seni Yayasan Tarbiyatul Falah, Sabtu 22 Juni 2024. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Siliwangi dan di dalam lingkungan sekolah.

Personil Polsek Bantar Gebang yang terlibat dalam pengamanan dipimpin Padal AKP Sukandi (Kanit Samapta), IPDA Nasrulloh MB (Panit 2 Binmas) ,IPDA Sanggam A (Panit Samapta),IPDA Wagino (Panit Lantas), AIPTU Zaenal M (Babinkamtibmas kelurahan Bantar Gebang), AIPTU Tri H (Anggota Samapta),AIPDA Budi D Amd (Anggota Lantas), AIPTU Bambang SW (Ps Panit Intel)

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan pawai dan pentas seni berjalan dengan lancar dan aman. Personil Polsek Bantar Gebang mengatur lalu lintas, mengamankan lokasi, dan memantau jalannya acara dari awal hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Polsek Bantar Gebang dan Yayasan Tarbiyatul Falah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan warga di wilayah hukumnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.