Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Heri Koswara Ungkap Tiga Fokus Strategis Jelang Pilkada 2024

×

Heri Koswara Ungkap Tiga Fokus Strategis Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara. (Poto: Istimewa)

BAKAL Calon (Balon) Wali Kota Bekasi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Koswara mengungkap tiga program strategis yang dinilai akan sangat bermanfaat bagi warga Kota Bekasi.

“Saya akan fokus pada tiga hal, yaitu pendidikan, kesehatan, dan akses pekerjaan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Heri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat, Bang Heri yakin dapat mengatasi ketiga permasalahan yang dihadapi warga Kota Bekasi itu.

“Tentu saja, saya tidak mau janji-janji yang tidak terukur dan akan membebani APBD, tapi saya akan berjanji sesuai kemampuan dan merealisasikannya sesuai pagu anggaran Kota Bekasi yang mencapai Rp6,3 Triliun,” tambah Bang Heri.

Selain itu, Bang Heri yang juga Ketua Asosiasi Futsal (AFK)  Kota Bekasi itu juga memperhatikan para pelaku UMKM dan juga atlet serta sarana olahraga di Kota Bekasi.

“Banyak permasalahan di Bekasi yang menjadi kajian tim saya, selain masalah lingkungan, UMKM, juga ada sarana olahraga, semua kita perhatikan agar warga merasa aman dan nyaman tinggal di kota Bekasi yang modern, yang pelayanannya juara, sehingga anak-anak bisa menjadi generasi unggul di masa depan,” jelas Bang Heri yanvg mengusung tagline-nya, MAJU.

MAJU adalah singkatan dari Modern kotanya, Aman lingkungannya, Juara pelayanannya, dan Unggul SDM-nya.

Dalam kesempatan itu, Bang Heri juga mengungkapkan rencana mewujudkan Perguruan Tinggi negeri di Kota Bekasi yang sudah lama terbengkalai.

“Sebagai bagian dari mewujudkan SDM yang unggul, kita akan upayakan kembali pendirian Perguruan Tinggi negeri di Kota Bekasi,” ucap Bang Heri.

Seperti diketahui, Bang Heri adalah satu-satunya bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Partai pemenang di Pemilu 2024 Kota Bekasi. Saat ini, Bang Heri tengah mencari Calon Wakil Wali Kota untuk mendampinginya bertarung dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.

“Yang pasti, dia harus mampu menggaet suara milenial dan gen z yang jumlahnya lebih dari 60 persen populasi warga Kota Bekasi,” tutup Bang Heri.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.