Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tiga Bocah Bawah Umur Tawuran Ditangkap Polisi

×

Tiga Bocah Bawah Umur Tawuran Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus merilis tiga remaja yang melakukan aksi tawuran di Jalan Mangkrik 1 Kelurahan Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi pada bulan Februari lalu.

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan tiga remaja yang melakukan aksi tawuran di Jalan Mangkrik 1 kelurahan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada bulan Februari lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan ketiga pelaku yang berinisial AF (12), MIS (12), dan MK (15) ditangkap usai melakukan pembacokan terhadap korban yang bernama Nanda Saputra hingga meninggal dunia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Saat kejadian, korban tengah nongkrong di warung kopi bersama temannya. Namun, tiba-tiba pelaku datang dan langsung melakukan pembacokan menggunakan celurit ke korban.

“Ya benar, pelaku ini salah sasaran, korban ini itu tidak terlibat dalam tawuran, korban sedang duduk di warkop di jalan mangkrik 1 Bojong Rawalumbu bersama dengan rekannya,” kata Firdaus, Jumat 21 Juni 2024.

Firdaus menjelaskan, pelaku melakukan pembacokan di bagian dada, kaki dan pinggang korban hingga terluka parah.

” Peran dari masing- masing pelaku yang oertama ada pelaku AF (12) sebagai joki atau yabg bawa motor.Pelaku MIS (12) membawa sajam jenis corbek kecil. Pelaku MK (15) membawa besi menyerupai dan tiga kali melakukan pembacokan terhadap korban sehingga korban meninggal dunia,” jelasnya.

Akibat keejadian ini, korban mengalami luka di bagian dada dan kaki sebelah kanan. Korban meninggal dunia saat berada di dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Luka yang dialami korban pada dada sebelah kanan terdapat luka terbuka diperkirakan sepanjang 9 cm. Pada kaki kanan ada luka terbuka sepanjang 5 cm,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku dikenakan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 12 tahun.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.