Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Keluarga A Series OPPO Terbaru Segera Meluncur di Indonesia “OPPO A3 Pro 5G”

×

Keluarga A Series OPPO Terbaru Segera Meluncur di Indonesia “OPPO A3 Pro 5G”

Sebarkan artikel ini
Keluarga A Series OPPO Terbaru Segera Meluncur di Indonesia OPPO A3 Pro 5G. (Poto : OPPO Public Relations)

OPPO secara resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah OPPO A3 Pro 5G, yang telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639.

OPPO A3 Pro 5G pertama kali diluncurkan di China pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.
Rumor yang beredar menyebutkan bahwa OPPO A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, OPPO A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya.

Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air.

Apakah desain ketahanan super kuat ini akan menjadi standar baru untuk diterapkan di seluruh perangkat keluarga A Series, termasuk OPPO A3 Pro 5G? Mari tunggu kehadirannya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kehadiran OPPO A3 Pro 5G di Indonesia, pantau terus media sosial resmi dan situs web resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut: https://www.instagram.com/oppoindonesia/

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.