Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Cikarang Energize PT Langgeng Baja Pratama hingga 2.075 kVA

×

Tingkatkan Perekonomian dan Dukung Sektor Industri Indonesia, PLN Cikarang Energize PT Langgeng Baja Pratama hingga 2.075 kVA

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- PT PLN (Persero) UP3 Cikarang terus berupaya meningkatkan perekonomian dan mendorong perkembangan industri di wilayah Kabupaten Bekasi. Melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cikarang Kota melakukan sambungan tegangan atau energized permohonan tambah daya PT Langgeng Baja Pratama menjadi 2.075.000 VA.

PT Langgeng Baja Pratama yang kini berada di bawah naungan PT Kabelmetal Indonesia dan merupakan perusahaan yang memproduksi kabel kawat listrik serta telekomunikasi yang dipasarkan ke dalam hinggal luar negeri. Pada bulan Juni, PT Langgeng Baja Pratama memulai produksi secara bertahap hingga seluruh mesin dapat beroperasi pada awal tahun 2025.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Zamzami, Manager PLN UP3 Cikarang menyampaikan bahwa energize permohonan perubahan daya pelanggan PT Langgeng Baja Pratama merupakan bentuk komitmen PLN dalam menghadirkan layanan yang prima dan memprioritaskan kepuasan pelanggan.

“Kami terus berupaya menghadirkan layanan prima yang memuaskan bagi seluruh pelanggan, salah satunya dengan penyambungan tambah daya PT Langgeng Baja Pratama” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Rabu 12 Juni 2024.

Lebih lanjut Zamzami juga mengungkapkan bahwa suksesnya penambahan daya PT Langgeng Baja Pratama sebagai bukti bahwa PLN Cikarang mendukung pertumbuhan industri di Kabupaten Bekasi.

“Dengan energize ini, tentu menjadi bukti bahwa Cikarang turut mendukung pertumbuhan ekonomi pada sektor industri yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.” pungkas Zamzami.

Yugo A Gunawan yang mewakili PT Langgeng Baja Pratama menyampaikan terima kasih kepada atas terjalinnya kerjasama yang baik dan pelayanan serta respon cepat yang diberikan oleh PLN Cikarang.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Cikarang atas kerjasamanya selama ini yang sudah baik dengan PT Langgeng Baja Pratama dan terimakasih atas layananya baik dan respon cepat. Semoga kerjasama ini akan terus berlangsung , dan semoga PT Langgeng Baja Pratama semakin maju dan PLN semakin jaya” ungkap Yugo.

Di tempat lain Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan selamat atas Perubahan Dayanya untuk PT Langgeng Baja Pratama, semoga PLN dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya khususnya bagi Pelanggan PLN UP3 Cikarang.

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.