Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Gus Shol Maju Pilkada Bawa Misi Perubahan

×

Gus Shol Maju Pilkada Bawa Misi Perubahan

Sebarkan artikel ini
Calon Wali Kota yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin. (poto.dok)

Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin semakin serius memastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang. Pria yang akrab disapa Gus Shol mengaku maju dalam bursa calon wali kota di Pilkada Kota Bekasi didasari oleh banyaknya keluhan masyarakat, aspirasi masyarakat dan bagian dari ikhtiarnya ingin membawa perubahan untuk Kota Bekasi lebih maju.

Gus Shol mengungkapkan, bila ada di eksekutif (pemerintahan) dalam hal ini sebagai kepala daerah, dirinya akan melakukan perubahan dan penyempurnaan pelbagai program pemerintah Kota Bekasi untuk masa yang akan datang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi begini, nantinya Masyarakat yang akan merasakan perubahan dari pelbagai aspek. Ada kebijakan di situ, ada unsur keadilan yang harus dinikmati oleh Masyarakat Kota Bekasi tentunya,” ujar Gus Shol dikutip bekasiguide.com pada Senin 10 Juni 2024.

Kota Bekasi, kata Gus Shol butuh perubahan dan hal itu bisa terwujud bila pemimpinnya adalah orang baru (fresh-red) yang menjalankan roda pemerintahan.

“Kota Bekasi butuh pemimpin fresh agar bisa memerintah dengan baik. Pemimpin baru itu tidak memiliki beban masa lalu di belakangnya,” tegasnya.

Sambung Gus Shol, target menjadi kepala daerah bukan mustahil baginya. Dengan dukungan masyarakat yang mengalir untuk dirinya dan semangat untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dari korupsi dan good government serta clean government Kota Bekasi akan lebih baik dan maju nantinya.

“Jadi ada sistem yang harus dirubah, tidak lagi ada kata ‘wani piro’. Ketika pemimpin melihat ada yang salah maka anak buahnya itu bisa langsung dipecat,” tegasnya.

Baca juga : Eksekutif jadi Pilihan Gus Shol untuk Perbaiki Kota Bekasi

Lebih lanjut, Gus Shol mengatakan, ketika berbicara perubahan, bukan berarti bila nanti mendapat amanah jadi kepala daerah Kota Bekasi akan menghentikan atau mengubah kebijakan semuanya, tentu hal itu tidak serta merta.

“Apabila kebijakan yang sudah bagus dan dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat tentu tidak akan di hentikan tapi justru ditambah atau kita tingkatin pastinya,” katanya.

“Jadi kalau ada kebijakan yang tidak memihak ke masyarakat, tentu kita koreksi bila perlu kita hentikan diganti yang baru yang memihak ke masyarakat. Saya pengalaman jadi anggota DPRD 3 periode banyak menerima keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat. Pilihan maju dalam bursa calon wali kota di pilkada 2024 adalah jalan satu satunya agar bila terpilih nantinya bisa merealisasikan apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat Kota Bekasi,” tandas Gus Shol.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.