Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PendidikanUncategorized

Pj Wali Kota Bekasi Motivasi Pelajar untuk Siap Magang Kerja di Luar Negeri

×

Pj Wali Kota Bekasi Motivasi Pelajar untuk Siap Magang Kerja di Luar Negeri

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad memberikan arahan dan motivasi agar para pelajar SMK Negeri 1 Kota Bekasi siap untuk magang di luar negeri.

Para Pelajar yang sangat siap menjalani magang kerja di luar negeri ini tentu harus dibuktikan terlebih dahulu dengan hasil dalam pelaksanaan praktek di sekolahnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

*Saya melihat langsung pelajar yang sudah mempunyai basic nya tersendiri akan bisa mudah menghadapi pekerjaan yang bisa ditangani olehnya, karena di sekolahnya sudah sangat mengenal jauh dalam pengetahuan ilmunya.” kata Gani pada Rabu 22 Mei 2024.

Gani sangat mengapresiasi para pelajar maupun guru pembimbingnya yang terus memberikan ilmu pengetahuannya sehingga pelajar akan siap magang di luar negeri dengan basic yang dituju.

Menjadikan pelajar ini kesiapan dalam magang di luar negeri tentu bukan hal yang mudah. Berkat dari didikan para gurunya pasti akan menjadi baik tentunya, dan mempunyai mental yang kuat saat magang di luar negeri.

“Semoga para pelajar Kota Bekasi khususnya pelajar SMKN 1 Kota Bekasi saat magang di luar negeri akan bisa mengambil pengalaman dan ilmu-ilmu baru yang bisa dikembangkan di sekolahnya bahkan bisa membuat terobosan inovasi terbaru untuk Kota Bekasi.” tutup Gani.

Example 120x600
Pendidikan

“Panen karya ini temanya hidup berkelanjutan subtema nya pengolahan limbah plastik. Yang diolah menjadi hasil karya atau prakarya anak kelas 1 dan 4 selama 1 semester,” ucap Lina Karolina Guru SDN Kalijaya 09 di Cikarang Barat, Senin 24 Juni 2024.

Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.