Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Cegah Pelajar Ikut Demo di MK, Polisi Lakukan Penyekatan

×

Cegah Pelajar Ikut Demo di MK, Polisi Lakukan Penyekatan

Sebarkan artikel ini

Petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota melakukan penyekatan di Pintu Tol Bekasi Barat 1, Pekayon Jaya usai mendengar informasi bahwa akan ada masyarakat yang hendak melakukan aksi unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin 22 April 2024.

Diketahui bahwa hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) diagendakan membacakan sidang keputusan hasil Pemilu 2024. Massa aksi akan mendatangi MK untuk mengawal pembacaan putusan hasil pemilu yang disampaikan oleh MK.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kapolsubsektor Mall Polsek Bekasi Selatan, Ipda Budi Nugroho dalam kegiatan penyekatan ini mengatakan, pihak kepolisian akan melakukan sejumlah pemeriksaan pada masyarakat atau kelompok-kelompok yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke Jakarta.

“Kita lakukan pemeriksaan, pengamanan, dan datakan terhadap kelompok massa dan anak sekolah yang akan melakukan aksi ke Jakarta,” kata Ipda Budi pada Senin 22 April 2024.

Bagi masyarakat yang kedapatan membawa senjata api diarahkan untuk dititipkan di Propam terlebih dahulu karena untuk mengantisipasi kejadian negatif.

“Rekan-rekan yang membawa senjata api agar dititipkan ke Propam atau disimpan terlebih dahulu dikarenakan dalam pelaksanaan pengamanan tidak diperbolehkan membawa senjata api,” tukasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.