Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Maling Gagal Curi Barang di Minimarket

×

Maling Gagal Curi Barang di Minimarket

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar pencuri naik genteng Minimarket di Bantargebang terekam kamera warga viral di media sosial. (Image : Istimewa)

Sebuah video percobaan pencurian terekam kamera warga viral di media sosial. Dalam aksinya, terduga pelaku gagal mencuri barang-barang di dalam minimarket yang berlokasi di Kampung Babakan Caringin Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya lantaran terpergok oleh warga.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, pihak kepolisian awalnya mendapati laporan warga yang melihat ada pelaku pencurian naik ke atap rumah warga.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pada hari Senin tanggal 16 April 2024 sekira pukul 02.37 WIB warga mendengar alarm minimarket berbunyi lalu bergegas mendatangi TKP dan ternyata pelaku masih berada di dalam plafon minimarket,” kata Kapolsek dikutip bekasiguide.com pada Selasa 16 April 2024.

Kapolsek menyatakan, saat dilihat warga pelaku langsung kabur meninggalkan barang-barang hasil curiannya di atas plafon.

“Pelaku panik melarikan diri dan meninggalkan barang-barang hasil curiannya di atas plafon lalu keluar melompat ke kebun belakang minimarket tersebut,” jelas Kapolsek.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.