Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Bengkel Dibobol Maling, Kerugian Capai Ratusan Juta

×

Bengkel Dibobol Maling, Kerugian Capai Ratusan Juta

Sebarkan artikel ini
Tim identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bengkel sekaligus toko aksesoris kendaraan yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur dibobol maling pada Jumat 12 April 2024 sekira pukul 02.00 WIB.

Koordinator Toko, Asep mengatakan, pelaku mengambil barang-barang berupa ban dan oli dengan cara merusak gembok yang terpasang di rolling door toko.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Asep mengungkapkan, pelaku juga sempat merusak kamera cctv toko agar aksinya tidak diketahui publik. “CCTVnya juga dijebol sama dia, dimatiin, jadi ga kerekam sama sekali,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian ini, toko mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah. “Sementara ini yang hilang ada ban sama oli, kerugian kurang lebih ratusan juta lah,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan pihak kepolisian saat ini telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

“Ya tim telah melaksanakan cek TKP, kini sudah dalam penyelidikan polisi,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.