Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN Cikarang Sukses Menjamin Ketersediaan Listrik Aman Selama Idul Fitri 1445H

×

PLN Cikarang Sukses Menjamin Ketersediaan Listrik Aman Selama Idul Fitri 1445H

Sebarkan artikel ini
Petugas PLN UP3 Cikarang melakukan apel siaga pengamanan kelistrikan.

CIKARANG- PT PLN (Persero) UP3 Cikarang berhasil memastikan ketersediaan dan keandalan pasokan listrik selama perayaan Idul Fitri 1445 H ini. Melalui upaya maksimal dalam pemeliharaan dan monitoring infrastruktur, PLN telah memastikan bahwa pelanggan di seluruh wilayah kerja UP3 Cikarang dapat menikmati layanan listrik yang stabil dan aman selama perayaan Idul Fitri 1445H.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan listrik yang terbaik bagi masyarakat, khususnya selama momen penting seperti Idul Fitri. Melalui inspeksi dan pemeliharaan rutin, kami berhasil memastikan bahwa pasokan listrik tetap lancar dan terhindar dari gangguan,” kata Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami pada Senin 15 April 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu, PLN UP3 Cikarang juga telah meningkatkan kapasitas layanan pelanggan melalui kanal komunikasi yang tersedia, termasuk aplikasi PLN Mobile untuk memastikan respons cepat terhadap setiap keluhan atau masalah yang mungkin timbul.

Dengan berbagai upaya ini, PLN UP3 Cikarang menegaskan kesiapannya untuk mendukung kenyamanan dan keamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445H, memastikan bahwa listrik tetap menjadi sumber energi yang andal dan aman bagi semua.

Di Bandung General Manager PLN UId Jawa Barat menyampaikan bahwa PLN akan fokus terhadap pelayanan listrik ke masyarakat yang saat ini kembali ke rumah masing-masing. Ia juga menginfokan bahwa masyarakat saat ini sudah bisa membayar listrik atau membeli token melalui aplikasi PLN Mobile.

Example 120x600
Metropolitan

“Ini adalah salah satu penyelenggaraan yang terbaik, teramai dan banyak sekali pesertanya. Dan tentunya tidak hanya pembukaan tapi nanti tentunya hingga penutupan berlangsung ramai dan bermanfaat bagi masyarakat, karena kita berharap persatuan dan kesatuan tetap terjaga sehingga penyelenggaraan ini akan berjalan dengan baik,” ujar Bey.